OlahragaPendidikan

Siswa SD, SMP se Jabar Siap Berlaga padaOlimpiade Olahraga Siswa Nasional 2023

1.47Kviews

bdgtoday.com / BANDUNG- Sebanyak 35 kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OSN) jenjang SD dan SMP Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2023 akan berjuang membawa nama Jawa Barat di kancah nasional.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya melepas 35 Kontingen SD, SMP peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OSN) untuk berlaga di tingkat nasional pada apel pagi di Kantor Disdik Jabar, Kota Bandung, Senin (18/9/2023).

Sebuah event Nasional untuk menemukan bibit-bibit baru Indonesia dalam bidang Olahraga
O2SN Jenjang SD, SMP akan Mewakili Jabar.

Dalam kesempatan acara pelepasan tersebut , Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya dalam sambutannya berpesan kepada seluruh kontingen untuk meminta Do’a kepada orang tua serta bimbingan guru-guru dan pembina.

“Hari ini, Adik-adik sudah menjadi yang terbaik di Provinsi Jawa Barat. Selangkah lagi, Adik-adik akan ikut dalam ajang nasional dan kalian mempunyai kesempatan untuk membuktikan bahwa kalian adalah yang terbaik di tingkat nasional,” tutur Kadisdik.

Oleh karena itu, Kadisdik mendorong seluruh kontingen untuk tetap berupaya, berjuang, dan bersemangat mendapatkan yang terbaik.

Hadiri dalam kesempatan acara tersebut, Sekretasi Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung, Tantan Syurya Santana.

“Apapun hasil yang akan kita dapat, tetaplah bersemangat mendapatkan yang terbaik. Jangan melihat lawan tanding kalian yang lebih besar, lebih kuat, dan lebih banyak kelebihan, yakinlah kalian bisa menjadi yang terbaik. Yakinlah Adik-adik bisa menjadi pemenang,” pesannya.