Olahraga

Catur Intan Deastuti Caleg DPRD Dapil 3 dari Partai Demokrat Mendukung Turnamen Boxing di GOR Meteor Kota Bandung

2.46Kviews

bdgtoday.com / KOTA BANDUNG- Ajang Kejuaraan Rekreasi Tinju Pemula, yang di prakarsai oleh Pembina dan Penasehat Ibu Catur Intan Deastuti menghadiri sekaligus meninjau turnamen Urban Street Boxing bertempat di GOR Meteor Jl. Jakarta 165 Kota Bandung Minggu, (17/9-2023).

“Catur Intan Deastuti yang juga Bakal Calon (Balon) Legislatip (Caleg) DPRD dari Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi daerah Kelurahan Cibiru, Ujungberung, Mandalajati, Arcamanik dan Antapani Kota Bandung.

Ibu Catur Intan Deastuti saat dijumpai awak media mengatakan, turnamen ini adalah tujuan ajang yang baik untuk anak anak generasi muda seperti hal positif pada usia SMP , SMA, SMK sederajat ini adalah wadahnya.” ucapnya

Calon Legislatif (Caleg) 2024 dari partai Demokrat berlambang “Bintang Mercy” ini merupakan Srikandi yang dipanggil Ibu Catur Intan Deastuti dari Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujung Berung Kota Bandung, mengelar kegiatan Street Boxing Fighting Style.

Sementara ketua panitia penyelenggara mengatakan sebanyak 180 peserta yang ikut bertanding pada Turnamen Urban Street Boxing dan diikuti dari berbagai daera seperti Garut, Bekasi, Tasikmalaya, Cinajir, Sukabumi di wilayah Provinis Jawa Barat.

Dengan adanya turnamen Boxing ini sebagai sosialisai edukasi olahraga untuk generasi muda agar lebih sportif dalam berolahraga, turnamen Gelar Urban Street Boxing ini disamping mengatasi hal negatit tadi dengan penyelenggaraan untuk mewadahi dan mencari bakat dari peserta mulai tingkat usia 18 tahun dari mulai pelajar SMP dan SMA sampai ke usia Reguler Figter antar Komunitas Camp/Sasana Street Boxing Fighting Style yang berlangsung dari tanggal 16 – 17 September 2023.

Sementara Panitya Tunamen mengatakan Tujuan dari penyelenggaraan turnamen tersebut sehingga nantinya akan menjadi Atlit Cabang Olaraga (Cabor) Boxing.” katanya

Ketua panitia menegaskan bagi yang suka pukul pukulan inilah sebagai wadahnya jagoan itu bukan dijalanan mudah mudahan bisa mengtasi hal negatif menjadi hal positif.” Jelasnya Sementara Panitya Tunamen mengatakan Tujuan dari penyelenggaraan turnamen tersebut sehingga nantinya akan menjadi Atlit Cabang Olaraga (Cabor) Boxing.

Calon Legislatif (Caleg) 2024 dari partai Demokrat berlambang “Bintang Mercy” ini merupakan Srikandi dari daerah Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujung Berung Kota Bandung mengelar kegiatan Street Boxing Fighting Style.(Ims)*