Pemerintahan

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari Gelar Reses III, Tampung Aspirasi Warga Kaduwulung Situraja

67views

Bdgtoday.com/ Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IX (Sumedang, Majalengka, Subang) Dr. Hj Ineu Purwadewi Sundari, S. Sos., MM. dari Fraksi PDI Perjuangan menggelar Reses III tahun sidang 2021-2022 di Gedung Serbaguna desa Kaduwulung Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang, Jum’at (08/07/2022).

Kegiatan Reses ini dihadiri oleh Camat Situraja Maman Wasman, Kepala Desa Kaduwulung Ahmad Widodo beserta perangkat, ketua PAC Kecamatan Situraja sekaligus anggota DPRD Sumedang Fraksi PDI Perjuangan Ono Suherman, Para pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang beserta KSB ranting PDIP Kecamatan Situraja.

Dalam kesempatanya, Ineu mengatakan bahwa kegiatan Reses adalah merupakan tugas anggota dewan dari DPR RI, DPRD Jabar hingga DPRD Kabupaten/Kota untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada pihak-pihak yang bersangkutan.

Ineu juga merasa bersyukur karena dengan menurunnya tingkat penularan covid-19 di Jawa Barat, ia dapat kembali melakukan Reses secara langsung bersama warga masyarakat setelah hampir 3 tahun seluruh aktivitas dibatasi.

โ€œTerakhir saya datang ke Kaduwulung itu ketika hari terakhir masa pileg, berarti sudah hampir 4 tahun kita tidak bersilaturahmi secara langsung. Padahal jika tidak ada covid seharusnya kegiatan reses ini sudah dilakukan beberapa kali. Tapi Alhamdulillah kali ini kita dapat bertemu, bersilaturahmi secara langsung dan saya dapat menyerap aspirasi dari kawan-kawan juga secara langsung. โ€pungkasnya