Pemerintahan

Reses III Tahun 2022-2023, Anggota DPRD Jabar Hj Elin Suharliah Dialog dengan Warga Batujajar Barat

157views

bdgtoday.com /KBB- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj Elin Suharliah MSi, dari Fraksi PDI Perjuangan mengadakan Reses III tahun sidang 2022-2023 di Villa Dquen Batujajar Barat, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (2/8/2023)

Ratusan masyarakat Batujajar Barat yang merupakan daerah pemilihan Jabar III yakni Kabupaten Bandung Barat menghadiri Reses III tahun sidang 2022 – 2023.

Hadir dalam kegiatan reses ini Kepala Desa Batujajar Barat, Ketua BPD Batujajar Barat, Ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga Batujajar Barat.

Dalam reses tersebut sejumlah masyarakat yang berasal dari berbagai elemen itu menyampaikan aspirasinya melalui tanya jawab. Beberapa warga menyampaikan aspirasinya terkait desa wisata, lahan pemakaman.

Hj. Elin Suharliah mengatakan kegiatan Reses seperti ini merupakan kewajiban sebagai anggota dewan untuk turun langsung ke wilayah daerah pemilihannya guna menyerap, menerima dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Tujuan diadakannya acara reses ini adalah silaturahmi kepada semua masyarakat dan menampung aspirasi untuk disampaikan kepada pemerintahan Jawa Barat,”ujar Hj Elin Suharliah.

Elin menuturkan aspirasi-aspirasi ini nantinya akan disalurkan oleh kami sebagai wakil rakyat dalam bentuk kerja-kerja legislasi, pengawasan dan anggaran, sebagaimana fungsi anggota DPRD seperti yang diamanatkan oleh konstitusi.

Disamping itu juga, Hj Elin mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dalam acara Reses III tahun sidang 2022-2023.

Sementara Kepala Desa Batujajar Barat Erfan mengapresiasi atas kegiatan Reses ini. Ia mengatakan dengan adanya silaturahmi ini adalah suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan anggota DPRD provinsi Jawa Barat yaitu Hj Elin Suharliah yang selalu di tunggu oleh masyarakat Batujajar selama ini.

“Kami warga Batujajar Barat sudah banyak merasakan perjuangan beliau melalui aspirasi yang telah mendorong pembangunan infrastruktur berupa jalan. Kini telah kami rasakan oleh masayarakat batujajar barat,”pungkasnya.