Bdg Today

Mang Oded Mengajak Masyarakat Untuk Mendukung Program Pemerintah Kota Bandung.

341views

Bdgtoday.com/

Bandung –  Wali Kota Bandung, Oded M. Danial bertujuan mensejahterakan masyarakat bisa tercapai. Mang Oded mengajak masyarakat untuk selalu mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Ajakan itu dikemukakan Mang Oded pada acara Kegiatan Masa Reses 2019 Anggota DPRD Kota Bandung Daerah Pemilihan 3 Kota Bandung, di Hotel Narapati, Jalan Pelajar Pejuang, Kamis (24/1/2019).

“Mari kita bersama untuk mendorong suksesnya program pemerintah. Kami sebagai pemerintah pun wajib memberikan pelayanan bagi masyarakat,” kata Mang Oded.

Menurut Mang Oded, pelaksanaan reses merupakan kewajiban penting bagi pimpinan anggota DPRD dalam menjaring aspirasi masyarakat. “Dengan menjaring aspirasi, maka kita dapat tujuan yakni meningkatkan kualitas, produktivitas dan kinerja untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Ditambahkan Mang Oded, dukungan masyarakat menjadi hal penting bagi para pemimpin untuk bisa mencapai visi misi yang telah dicanangkan. “Meskipun para pemimpin memiliki visi misi yang luar biasa, namun kurang dukungan dari masyarakat maka tidak akan sukses. Oleh karenanya, masyarakat perlu dirangkul untuk mendukung rencana maupun program pemerintah,” katanya.

Ia pun mendorong kepada unsur kewilayah untuk lebih memberikan pelayanan yang prima bagi warga. “Camat maupun lurah perlu mendorong aparaturnya untuk lebih memberikan pelayanan yang baik,” tegas Mang Oded.*