Bdg Today

Ketua dan Jajaran PC X-19 GM FKPPI Kab. Karawang Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

195views

bdgtoday.com / KAB. KARAWANG – Generasi Muda (GM) X-19 FKPPI Kab. Karawang mengadakan acara Musyawarah Cabang (Muscab) dengan Tema : Mari Kita Perteguh Solidaritas, Militansi dan Kekuatan Organisasi yang Mandiri, Independen dan Netral Dalam Pembinaan TNI-POLRI, bertempat di Gedung Makodim 0604 Jalan Siliwangi 2 Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Minggu, 3 Juli 2022.

Dalam acara  Muscab Generasi Muda (GM) X-19 FKPPI Kab. Karawang yang dibuka resmi oleh Bapak  Letkol Makh Dum Habiburahman mewakili Dandim 0604 Letkol Arm. Ayi Yosa Karya W. S.Sos,, dalam sambutan arahannya mengatakan, kalau kita tidak bisa menjadi matahari yang bersinar disiang hari, jadilah bulan yang menerangi gelapnya malam, jadi yang berjuang untuk Republik tidak harus menjadi Tentara atau Polisi. Maka seperti GM FKPPI ini bisa menjadikan dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, bangsa dan Negara yang kita cintai ini. Ujarnya.

Sambutan dari DR. Iwan Saputra, SE.,MSi. Sebagai Wakil Ketua I  Pengurus Daerah X GM FKPPI Provinsi Jawa Barat pada acara Musyawarah Cabang X-19 GM FKPPI Kabupaten Karawang membacakan sambutan Ketua Pengurus Daerah X GM FKPPI Jawa Barat Agus Windu Hanggono, ST. mengatakan bahwa Musyawarah Cabang ini adalah merupakan mekanisme sebagai bagian dari organisasi dan keberlanjutan serta keberlangsungan untuk menjaga dalam organisasi. Ucapnya

Kita akan berada di garis terdepan. Hadapi setiap ancaman dan hari ini ancaman yang nyata itu adalah. Antaranya  tentang narkoba ,  Kita ini sangat sulit sekali tentunya ini merupakan sebuah tantangan bagi kita ada pergeseran nilai yang harus kita sama-sama adab dan musyawarah cabang ini menjadi bagian dari salah satu bentuk.

“Kang Iwan memaparkan bagaimana membangun organisasi ini bisa lebih kenyal disesuaikan dengan kondisi perkembangan zaman.  Selamat bermusyawarah, kami dari Pengurus Daerah X GM FKPPI Jawa Barat tentunya menyampaikan terima kasih kepada yang sudah 8 tahun mengabdi menjadikan Pengurus Cabang GM FKPPI Kabupaten Karawang yang sudah mengorbankan sebagian dari kehidupan pribadinya begitu untuk kemajuan organisasi. Sebuah pengabdian yang sangat luar biasa dan insya Allah Kang Syueb akan mendapat pahala dari Allah SWT. Tambahnya.

Kami mohon Organisasi ini bisa terus dibimbing oleh senior untuk teman-teman di PC Karawang,karena kita butuh solidaritas yang kuat kita butuh kebersamaan dan persaudaraan. Jelasnya

Kemudian Sambutan dari Ketua Pengurus Cabang X-19 GM FKPPI Kabupaten Karawang Syueb Sulaeman, SH., M.M mengisyaratkan adanya proses Regenerasi sebuah bagian yang alamiah  pada organisasi seperti Generasi Muda FKPPI yang saat ini menyelenggarakan Musyawarah Cabang X-19 GM FKPPI di Gedung Makodim 0604 Kabupaten Karawang.

Hadir dalam kesempatan acara Muscab tersebut Ketua Pusat GM FKPPI yang diwakili Korwil Banten Jabar, Polres Kab. Karawang Polda Jabar yang mewakili, Ormas Panca Marga Kab. Karawang , Ketua PP Kab. Karawang dan para undangan yang hadir dari Penguru Daerah X GMFKPPI Jabar.

Laporan Ketua Pelaksana Musyawarah Cabang GM FKPPI X Asep Nana mengucapkan selamat datang di acara Musyawarh Cabang X-19 GM FKPPI Kabupaten Karawang.

Diakhir acara tersebut Kang Iwan Saputra Melantik Ketua dan Pengurus Cabang GM X-19 GM FKPPI Kabupaten Karawang Masa Bakti 2022-2027 bertempat di Aula Makodim 0604 Jalan Siliwangi no.2 Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang dilanjutkan ucapan selamat dari para undangan yang hadir pada acara pelantikan tersebut. Tutupnya (Ims)*