Bdg TodayHiburanPilihan Redaksi

Dua Saudara Media Bersama Pepep ST 12 Sambut Ramadhan dengan Lagu Religi Berjudul “LEBARAN”

152views

bdgtoday.com /KOTA BANDUNG- All artis Dua Suara Media merilis lagu religi kolaboratif yang berjudul “LEBARAN”, lagu tersebut adalah karya original yang ditulis oleh Pepep ST12, sekaligus mengadakan rekaman yang bertempat di Studio 12 Jl.Linggawastu no 5 Tamansari Kota Bandung, Senin,26/2/2024.

” Dua Suara Media” menampilkan harmoni vokal yang memukau dari sejumlah artis, termasuk Dimansyah Laitupa, Raffa Affar, Yurisana Septeasa, Salma Putri, Shara Clara, Fahri Ahmad dan Reyhan. Kolaborasi mereka dalam lagu ini adalah representasi dari keberagaman talenta musikal Indonesia yang luar biasa.

Menurut Pepep ST12, dari lagu yang ditulis ini, judul “LEBARAN”, sebagai vocal dari beberapa artis dengan keberagaman talenta musical Indonesia yang sangat luar biasa.” ujar Pepep saat jumpa Pers bersama awak media di Studio 12.

Pepep ST12 , penulis lagu baru dan juga anggota dari grup musik ST.12 yang terkenal, mengungkap,”Saya sangat terinspirasi untuk menulis lagu ini dengan harapan dapat menyampaikan pesan kebaikan dan ketenangan kepada pendengar. “ujarnya

Sementara Fauzan dari tim Dua Suara Media, memyampaikan, bahwa kolaborasi dengan para All artis adalah menyatukan dan untuk menambah silaturahmi dari berbagai daerah, diantaranya Kota Garut, Cimahi, Bogor, Depok, Sukabumi dan dari Ambon.

Rafatar Raffa mengatakan All artis yang bergabung dibawah Dua Suara Media berharap dengan tayangnya lagu yang berjudul “LEBARAN” ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat. “harapnya

Indonesia ternyata tidak pernah habis memiliki talenta di dunia musik.

Saat ini seperti  dari ke ketujuh penyanyi yang bernama Reyhan (Eks) Kangen Band , Rafata Affar, Fahri Achmad, (newcomer) di industri musik tanah air sekaligus YouTuber musik dan selebgram, Dimansyah Laitupa jebolan Indonesian Idol belakangan ini menjadi sorotan publik Indonesia, karena sering tampil di stasiun TV nasional.

PT. Dua Suara Media adalah anak perusahaan dari Dua Mesia Pte. Ltd, sebuah perusahaan berbasis di Singapura yang berinvestasi dalam bakat dan konten kreatif di seluruh Kawasan ASEAN.(Defy)*