Bdg TodayPolitik

Dr. Ir. H. Ajie, G Sugiyat, MSi Mendapat Dukungan Warga Ranca Cili, dan Warga Cipamokolan untuk Menjadi Anggota DPRD Jabar

235views

Bdgtoday.com /BANDUNG JABAR – Dr. Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si Nomor pilihan 4 dari Partai Golkar yang akrab dipanggil Kang. H. Ajie. mengadakan Sapa Warga Silaturahmi dengan Warga Ranca Cili Kecamatan Ranca Sari dan Warga Cipamokolan Riung Bandung Kota Bandung ,Sabtu,3/2/2024.

Warga Ranca Cili   satu suara dengan warga,Cipamokolan Riung Bandung
untuk mendorong Kang H. Ajie menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dr.Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si, yang akrab dipanggil (Kang H. Ajie) Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bandung – Cimahi dengan Pilihan Nomor 4 dari Partai Golkar.

“Kang H. Ajie mengenalkan diri kepada warga Ranca Cili, dan Warga Cipamokolan Riung Bandung berkaitan dengan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dengan Visi Misi nya Terwujudnya masyarakat Kota Bandung dan Cimahi yang sejahtera melalui pemenuhan hak layanan dasar warga.

Dengan rasa senang dan gembira Warga Cipamokolan Riung Bandung atas kedatangan Caleg Dr. Ir. H. Ajie, Giatmiko. Sugiyat, MSi, nanti akan ada yang memperhatikan warga dari pemerintah yang diusahakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat.

“Warga masyarakat yang hadir di acara Sapa Warga siap mendukung dan mensukseskan Dr. Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si, sebagai Calon Legislatif (CALEG) di DPRD Provinsi Jawa Barat.”ucap warga

Warga berharap Kang H. Ajie setelah menjadi Dewan di Jawa Barat, agar bisa membantu dan memperhatikan warga masyarakat terutama bidang perekonomian permodalan lewat UMKM dan kesehatan terkait BPJS serta Pendidikan anak sehingga masa depan bisa menjadi generasi penerus pemimpin bangsa yang kita cintai ini.”kata warga

“Kang H. Ajie Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat sepakat dengan keinginan warga , dan Kang H Ajie berpesan agar jangan lupa memilih Caleg Dr. Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si sebagai wakil rakyat di Parlemen DPRD Provinsi Jawa Barat.” ucap Kang Ajie.

Seusai kunjungan Sapa Warga di daerah Ranca Cili , Kang H. Ajie bersama rombongan bergeser ke warga daerah Cipamokolan Riung Bandung melanjutkan acara Sapa Warga silaturahmi.

“Dr. Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si sebagai Caleg DPRD Jawa Barat Nomor pilihan 4 dari partai Golkar, Dapil Kota Bandung dan Cimahi,   mengingatkan kepada warga yang akan melaksanakan Pemilu tanggal 14 Februari 2024 adalah waktu pemilihan suara pada Pemilu yang disenggarakan KPU di TPS masing masing tempat”jelasnya.

“Kang H. Ajie sekali lagi berpesan kepada warga yang hadir, bila ingin dibantu kesejahteraannya lewat program pemerintah, maka dalam Pemilu nanti warga harus tenang disaat memilih Caleg hingga tidak salah pilih jangan lupa nomor partai 4 Partai Golkar, nomor urut 4 untuk DPRD provinsi Jawa Barat Dapil 1 Kota Bandung – Cimahi dan jangan salah pilih, kartu suara warna biru bagian dalamnya merah Coblos Nomor Pilihan 4 Ulah Hilap, nama yang terpanjang Dr.Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat. M.Si, insya Allah bersama saya akan sejahtera dan rejeki bertambah.”Pungkasnya (Reff. Ims)*