Pemerintahan

Arif Rachman, SE Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Desa Singaparna Kab. Tasikmalaya.

87views

bdgtoday.com / KAB. TASIKMALAYA — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XV Kabupaten dan kota Tasikmalaya, H. Arif Rachman,S.E., M.M menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang diselenggarakan di KP. Pasar baru Desa Singaparna Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Sabtu (15/10/22)

Dalam kesempatan tersebut Arif Rachman memaparkan tentang 4 (empat) pilar kebangsaan sebagai bagian terpenting dari NKRI.

“Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika merupakan pemersatu bangsa indonesia, arti nilai empat pilar ini yang akan menjadi kekuatan bangsa yang tak akan terlupakan dari jaman ke jaman dan yang harus terus dijaga”.

 

“Dengan adanya kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini, Arif berharap peserta bisa memahami dan mengerti apa yang disampaikan dan pemahaman terkait 4 pilar, Sehingga mampu memahami nilai-nilai Empat Pilar Kebangsaan” ucapnya

BACA JUGA : Anggota Komisi IV DPRD Jabar Meninjau Ruas Jalan Provinsi di Wilayah KBB

“Arif apresiasi kepada masyarakat desa singaparna yang telah hadir dan mengikuti acara ini, ternyata pemahaman tentang Pancasila, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika sanga t baik, pemadaman itu harus terus dipertahankan untuk menjaga keutuhan NKRI kedepanya”Tutupnya