Pemerintahan

Anggota DPRD Jabar H. Ridwan Solichin Melaksanakan Reses di Desa Sukatani Kab. Subang

43views

bdgtoday.com / KABUPATEN SUBANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ridwan Solichin,S.Ip.,M.Si. Daerah Pemilihan Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Subang (Dapil XI) Melaksanakan kegiatan Reses I Massa Sidang 2022/2023, bertempat di Desa Sukatani, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang. Selasa, 01/11-2022.

Dalam kegiatan reses tersebut H. Ridwan Solichin menyerap aspirasi yang disampaikan tokoh perwakilan masyarakat desa diantaranya terkait penanganan rumah tidak layak huni bagi warga, kelayakan ruang belajar sekolah PAUD dan Taman Kanak-Kanak (TK) di mana ruang kelas sekolah tersebut sudah mengalami kerusakan dan pembangunan infrastruktur ruas jalan desa.

BACA JUGA : Anggota DPRD Jabar Arif Hamid Rahman Serap Aspirasi Masyarakat Kebon Kangkung Kota Bandung.

“Ridwan mengatakan dari hasil dialog reses tersebut akan kami bahas bersama dengan Pemerintah Provinsi Daerah Jawa Barat untuk penanganan lebih lanjut rumah tidak layak huni bagi warga, kelayakan ruang belajar sekolah PAUD dan Taman Kanak-Kanak (TK) di mana ruang kelas sekolah tersebut sudah mengalami kerusakan. Katanya.