Pemerintahan

Anggota DPRD Jabar Cecep Gogom menggelar Reses II Th 2021-2022 di Desa Cipayung Kab. Bogor

310views

Bdgtoday.com / KAB. BOGOR- Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) menggelar reses II tahun sidang 2021-2022 di Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (09/03/2022).

Dalam acara tersebut HCG mencatat aspirasi masyarakat terkait sampah, pemberdayaan perempuan, PKM, hingga peningkatan ekonomi kesejahteraan masyarakat melalui potensi wisata kawasan puncak.

 

Khusus masalah sampah, HCG menaruh perhatian khusus pada aspirasi tersebut dimana dirinya memiliki pandangan solutif terhadap masalah persampahan ini.

“Kemarin juga kita sudah mengikuti acara bersih-bersih Sungai Ciliwung ada memang sample untuk penanganan sampah salah satunya mengantisipasi pembuangan sampah karena disitu ada alat untuk pembakaran sehingga mungkin sampah itu tidak lagi mesti harus dibuang dan cukup dibakar sehingga ketika jadi sampahnya pun setelah dipilah bisa jadi pupuk organik,” ujarnya.

Cecep Gogom berharap untuk pemberdayaan masyarakat setempat kedepannya pengelolaan sampah tersebut diharapkan oleh HCG bisa bermanfaat untuk semua utamanya untuk masyarakat Cipayung. Pungkasnya