Kuliner

Resto Dengan Makanan Unik di Bandung Dijamin Gaakan Bosen

633views

Halo bdgpeople! Siapa yang udah rencanain liburan ke Bandung? Atau malah kamu emang tinggal di Bandung? Bdgtoday ada referensi makanan unik nih. Bagi kamu yg bosen makan itu – itu aja, ini ada 5 resto dengan makanan unik, dijamin gaakan bosen deh, yuu simak.

1. Nomnom Eatery

Buat yang lagi bokek, jangan kuatir, ngibrit ke sini aja buat makan MIE TEK-TEK BOKEK dan NASI GORENG KANKER alias kantong kering! Namanya menarik banget kan? Dua-duanya enak banget. Potongan daging ayam nya banyak. Daaan, yang lebih gokilnya, satu porsi cuma Rp. 15.000 aja loh. Yuk, cobain!

2. Fabrik Eatery

Nah, buat yang bosen sama kue cubit yang gitu-gitu aja, waktunya kalian cobain NEXT-LEVEL KUE CUBIT nih di sini! Dengan harga Rp. 25.000 doang, lo bisa nyobain sepasang kue cubit gede yang dipakein coklat dan crackers, disajikan sama es krim vanilla yang PECAH! Unik banget kan?

3. Bakso Boedjangan

Bandung emang sumber makanan-makanan terunik deh! Daripada harus makan bakso yang gitu-gitu aja, mending bikin makan siang lo lebih variatif dengan BAKSO BOEDJANGAN! Tempat ini menyajikan bakso dimasak dengan berbagai macam saos, nggak cuma bakso kuah biasa aja. Ada yang pake saus lada hitam, saus telur asin, saus BBQ, bahkan saus teriyaki kayak yang lo liat sendiri di atas! Gokil deh!

4. Kandang Monyet

Susu monyet?! Dari namanya aja udah unik banget kan? Tenang aja, ini bukan beneran susu dari monyet kok. Satu botol harganya Rp. 20.000, cuma kalo lo ke sini terus simpen botolnya dan balik lagi dengan botol lo, dikasih cuma Rp. 13.000 per porsi. Yuk, cobain jadi anak kecil lagi, MIMI PAKE DOT!

5. RM Malah Dicubo

Nah, di sini lo bisa makan masakan khas Padang yang nggak bisa ditemuin di mana-mana lagi! Nasi Dendeng Batokok Lado Ijo ini adalah dendeng yang juicy banget dimasak dengan cabe ijo yang rasanya enak banget, pedesnya pas dan nendang! Rasanya beda deh dari dendeng lain nya! Yuk, mari semuanyo dicuboooo!

Yuu kulineran, Ajak teman mu yg laper mulu hehe

sumber : qraved