Pilihan Redaksi

LSM BALADHIKA ADHYAKSA NUSANTARA KOTA BANDUNG MENGADAKAN KONSOLIDASI

532views

seputarnews.com /

Konsolidasi LSM Baladhika Adhyaksa Nusantara Kota Bandung: Bersatu Demi Kesejahteraan Masyarakat Kota Bandung

KOTA BANDUNG, 9 Maret 2024 – Hari ini, LSM Baladhika Adhyaksa Nusantara DPC Kota Bandung menggelar acara konsolidasi sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat sinergi dan meningkatkan efektivitas dalam melaksanakan misi dan misi mereka. Acara ini dihadiri oleh para pimimpin dan pengurus terpilih LSM BAN dari berbagai wilayah Kota Bandung.

Dalam sambutannya, Ketua LSM Baladhika Adhyaksa Nusantara Kota Bandung, Bapak RACHMAT WIDODO, menyampaikan pentingnya konsolidasi ini sebagai langkah strategis untuk mencapai tujuan bersama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kami percaya bahwa dengan bersatu, kita dapat memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dan dukungan kita,” ujar RACHMAT WIDODO didampingi Dodi Junaedi sekretaris dan R.Agung Cahya Gunardi sebagai Bendahara.

Acara konsolidasi ini diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk diskusi kelompok kerja, Tasyakur Bin Nikmah , dan pertukaran pengalaman antar-Pengurus LSM. Para peserta juga memiliki kesempatan untuk berbagi inisiatif dan Program kerja yang sedang mereka jalankan di bidang masing-masing.

Salah satu fokus utama dari konsolidasi ini adalah meningkatkan koordinasi antar pengurus LSM BAN dalam menanggapi berbagai isu sosial, kemanusiaan, dan lingkungan. Dalam ruang diskusi, para peserta berkomitmen untuk bekerja sama dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat Kota Bandung selain di tambah menghadapi bulan RAMADHAN 2024 / 1445 H.

Diharapkan, melalui konsolidasi ini, LSM Baladhika Adhyaksa Nusantara DPC Kota Bandung dapat menciptakan kerjasama yang lebih erat, memperkuat jaringan, dan meningkatkan kapasitas anggotanya. Hal ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya. (Oky)*