Ekonomi

Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman Mendukung Kegiatan WJIS 2022 Demi Ekonomi

67views

bdgtoday.com / BANDUNG – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Bedi Budiman, S.IP., M.Si. menghadiri acara West Java Investment Summit (WJIS) 2022 dengan tema “Green Investment: Food Security and Renewable Energy” yang bertempat di Trans Convention Centre, Hotel Trans Luxury Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung. Kamis, (06/10/2022)

Dalam kesempatan acara West Java Investment Summit (WJIS) 2022 dengan tema “Green Investment: Food Security and Renewable Energy” , WJIS ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendorong investasi hijau sebagai sektor investasi potensial di Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan acara tersebut H. Bedi mengatakan sangat mendukung dengan adanya kegiatan WJIS 2022 ini demi meningkatkan nilai ekonomi yang menurun akibat pandemi covid-19.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir pada acara WJIS ini meski di tengah pandemi dan situasi yang menurun, sekarang kami masih fokus pada pemulihan ekonomi untuk semua sektor yang terdampak pandemi covid-19.” Ucapnya

“Dengan melihat kondisi ekonomi dunia dan nasional saat ini mulai dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) serta masalah lain nya dan itu sangat membutuhkan perhatian kita semua, karena itu mari kita semua menggali potensi-potensi yang ada di Jawa Barat demi kesejahteraan masyarakat jawa barat.” Sambungnya

Selain itu, kegiatan ini adalah salah satu bentuk promosi yang siap menawarkan proyek di jawa barat untuk menarik investor domestik dan asing untuk investasi di Jawa Barat.

BACA JUGA : Wakil Ketua DPRD Jabar Serap Aspirasi dan Pastikan Program Pemerintah Dirasakan Masyarakat

“Melalui kegiatan ini kami berharap investasi di jawa barat ini meningkat secara signifikan dan menambah nilai pembangunan ekonomi di Provinsi Jawa Barat.” Tegas Bedi.

Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat itu juga berharap dengan adanya acara WJIS 2022 ini memiliki efek positif bagi perekonomian di Jawa Barat.

“Saya berharap acara west java investment summit 2022 dengan tema “Investasi Hijau: Ketahanan Pangan & Energi Terbarukan” memiliki dampak positif terhadap jawa barat sebagai upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui investasi.” Pungkasnya