OlahragaPilihan Redaksi

KARATE BKC DOJO SDN TAMAN KOPO INDAH IKUTI SIRKUIT FORKI 2024

962views

bdgtoday.com /  BANDUNG-,21/04/2024 Ajang FORKI SIRKUIT 2024 yang memeperebutkan Piala Ketua Umum FORKI JABAR diikuti oleh kurang lebih 980 peserta sewilayah Jawa Barat, terlihat dengan pengirim atlet karateka terbanyak adalah, Kota Bogor, Kota Bandung, Cirebon dan Bekasi serta Kabupaten Bandung.

Antusiasi atlet semi pro U-21 terlihat banyak menarik perhatian penonton yang hadir di GOR PADJAJARAN Bandung sejak tanggal 19 s/d 21 April 2024. Disisi lain keterlibatan para atlet pemula sangat diutamakan sepertinya hal nya Bandung Karate Club (BKC) Dojo SD Negeri Taman Kopo Indah Kabupaten Bandung yang menurunkan lima orang Karatekanya untuk ikut berlomba diajang kegiatan mencakup wilayah Regional Jawa Barat, Selain sebagai ajang Uji Coba dan prestasi mereka harus bisa dan paham akan semangat pertandingan dan paling penting mendapatkan pengalaman dalam suasana pertandingan, mudah mudahan kedepan kita bisa memberikan prestasi terbaik untuk anak anak didik kita ujar Kang Denmas Bagus Pratama Coach serta pelaih BKC DOJO SDN TAMAN KOPO INDAH yang masuk diwilayah Kabupaten Bandung.

Tercatat lima atlet SDN TAMAN KOPO INDAH, atas nama Auliya Oktapiyani ,Azka Narottama Athala, Athari Noor Calief, Shifa Ratih Azahra dan Yurrista Putri Haafizhah mendapatkan medali EMAS dan Perak untuk pertandingan FESTIVAL KATA PERORANGAN SIRKUIT FORKI 2024, semoga hasil ini menjadi motivasi untuk atlet atlet muda sehingga mampu mengharumkan nama Dojo dan sekolahnya dimana mereka menimba Ilmu dan mampu memperlihatkan hasil dari kerja keras selama berlatih, tambah kang Asep salah satu Coach BKC Kabupaten Bandung saat mendampingi Kang bagus diakhir kegiatan SIRKUIT FORKI 2024.

Besar harapan agar kiranya dukungan aktif para orang tua dan pihak sekolah dapat mendorong semangat serta motivasi bagi anak didik kita untuk mendapatkan ruang prestasi yang berkelanjutan Tuntasnya.

Lomba Karate FORKI Sirkuit 2024 yang bertema NIGHTMARE KARATE CHAMPIONSHIP menjadi magnet bagi para pecinta karate di seluruh pelosok Jawa Barat. Dengan menghadirkan persaingan yang sengit dan penuh semangat, acara ini tidak hanya memperkaya dunia olahraga Indonesia Di Jawa Barat, tetapi juga menjadi wahana untuk membangun karakter serta semangat persatuan di antara para atlet karate di tanah pasundan.(BONI)*
.