Pilihan Redaksi

Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Suparman Ajak Warga Cibeunying Kidul Kondusip

220views

bdgtoday.com / KOTA BANDUNG  – Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Suparman di dampingi Babin Kamtibmas mengadakan silaturahmi kewarga masyarakat Cibenying Kidul Kota Bandung disambut makan Liwet.

Acara silaturahmi tersebut Kapolsek Kompol Suparman disambut baik dan dijamu oleh warga terutama kaum Ema Ema dengan acara Ngaliwet bersama warga masyarakat dengan beralaskan daun pisang yang sediakan para ibu ibu dan para pemuda yang sudah siap menyambut kedatangan Kapolsek Kompol Suparman.

Dalam acara tersebut Kapolsek Cibeunying Kidul menampung aspirasi dari masyarakat sambil makan liwet yang digelar dan duduk bareng bersama warga Cibenying kidul, kunjungan Kapolsek ke warga masyarakat Lemahnendet RW 07 Kelurahan Cikutra Kecamatan Cibeunyjng Kidul Kota Bandung.Senin,(1/5-2023).

Dalam kegiatan tersebut, kapolsek didampingi oleh Binmas kelurahan Cikutra dan anggota Reskrim berdialog dengan para pemuda, bapak – bapak dan ibu – ibu di wilayah tersebut membahas tentang kondusifitas wilayah.

Dalam paparannya Kapolsek menyampaikan agar para pemuda ikut menjaga kondusifitas wilayah dengan menahan diri agar tidak membuat keributan, dan juga mengajak para warga untuk memenuhi masjid saat waktunya sholat, khususnya saat Jumatan. Ujarnya

“Kompol Suparman berpesan “jangan ada keributan disini”, pemuda harus ikut menjaga kondusifitas wilayah jangan malah membuat onar,” Jelasnya.

Kapolsek juga menjelaskan undang – undang darurat tentang senjata tajam, yang menurut kapolsek pelakunya bisa dituntut dengan ancaman pidana paling lama 9 tahun penjara.

Terkait kegiatan yang dilakukan saat ini, Kompol Suparman menjelaskan, bahwa kegiatan seperti ini sudah biasa dilakukan jauh – jauh hari sebelum mejabat sebagai kapolsek. Ucapnya

“Kegiatan seperti ini bukan hanya baru kali ini saya laksanakan, saya sudah sering melakukan sebelum saya jadi kapolsek disini,” pungkasnya.