Pilihan RedaksiPolitik

Kang H. Ajie CALEG DPRD Jabar Bersilaturahmi Dengan Warga RW.05 Sukapakir Kel. Jamika Kota Bandung

164views

bdgtoday.com /

“Calon Legislatif (Caleg) No. 4 dari Partai Golkar untuk DPRD Jawa Barat”

BANDUNG JABAR – Kang. H. Ajie. G. Sugyat, Mengadakan kunjungan silaturahmi dengan warga kampung Sukapakir RW.05 Kelurahan Jamika Kota Bandung, Sabtu, 26/12/2024

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kang H. Ajie disambut puluhan warga kampung Sukapakir RW.05.”

Dalam paparannya Kang H. Ajie pertemuan sekaligus mengadakan dialog dengan warga Sukapakir, dalam dialognya Kang H. Ajie banyak menampung keluhan dan berbagai masukan dari warga Sukapakir kurang lebih 57 warga yang terdiri dari ibu rumah tangga.

Pertemuan silaturahmi dengan warga Sukapakir, Kang H. Ajie menampung aspirasi dan keluhan untuk dijadikan PR atau program kerja nanti di parlemen bila Dr.Ir.H. Ajie menjadi wakil rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Prov Jawa Barat.

Salah satu warga yang di panggil ibu Ade mewakili warga kaum ibu ibu, dalam dialog mengatakan memohon untuk ada perbaikan kesejahteraan di kampung Sukapakir terutama permodalan untuk usaha dagang guna menutup perekonomian sehari hari.

Kang Ajie sebagai Caleg DPRD Jabar dari Partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) 1 Kota Bandung Nomor Pilihan 4 berjanji akan menangani dan membantu berupa bantuan dana permodalan secara bergilir.”ujarnya

Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat. M.Si yang akrab dipanggil (Kang H. Ajie) , disela sela silaturahmi bersama masyarakat daerah Sukapakir saat ditemui awak media mengatakan, memang kami berjanji bila warga kampung Sukapakir ada perhatian terhadap saya, yang tentunya memilih Kami sebagai CALEG untuk DPRD Jabar dari partai Golkar nomor 4 daerah pemilihan (Dapil) 1 Bandung – Cimahi pada hari Pemilihan pencoblosan yang sudah diagendakan secara Nasional yaitu tanggal 14 Pebruari 2024.

“Kang Ajie mengingatkan dan pada warga Bandung-Cimahi ingat nama saya dan nomor yang dicoblos nanti.” ujarnya

Warga pun menyanggupi apa yang dikatakan Kang H. Ajie disaat tatap muka pada acara dialognya bersama warga masyarakat Rw. 05 Sukaparkir Kelurahan Jamika Kota Bandung.

Kang Ajie berpesan kepada masyarakat harap tenang didalam memilih hingga tidak salah pilih jangan lupa nomor partai 4 Partai Golkar, nomor urut 4 untuk DPRD provinsi Jawa Barat Dapil 1 Bandung -Cimahi dan jangan salah pilih, kartu suara warna biru bagian dalamnya merah Colok Nomor urut 4 nama yang tetpanjang Dr.Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat. M.Si, insya Allah bersama saya akan sejahtera dan rejeki bertambah.”Pesannya.”

(Reff. Ims)*