Pilihan Redaksi

Jabar Menerima Penghargaan Wiyata Darma Utama Bunda PAUD Provinsi Tahun 2023

111views

bdgtoday.com /  DKI Jakarta – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jabar selaku Ketua Pokja Bunda PAUD Jabar, Wahyu Mijaya mendampingi Bunda Atalia Praratya dalam rangka menerima

Penghargaan yang diberikan kepada Bunda Atalia Praratya (saat proses ) penilaian, Bunda PAUD Jabar masih dijabat Atalia Praratya.”

Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo dan Mendikbudristek, Nadiem Makariem pun mengapresiasi seluruh penerima penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023 yang digelar di Mercure Convention Centre Ancol, DKI Jakarta, Rabu (8/11/2023) tersebut.

Acara penghargaan yang diinisiasi Ditjen PAUD Dikdasmen Kemendikbudristek tersebut, dihadiri oleh seluruh Bunda PAUD provinsi dan kabupaten/Kota se-Indonesia.

Kadisdik Jabar berharap, penghargaan yang ditorehkan ini menjadi pemicu semangat di masa sekarang dan masa yang akan datang.

“Penghargaan yang diberikan ini untuk mengoptimalkan dan bekal melanjutkan program dan menjadikan anak sebagai pembelajar sepanjang hayat,” ucap Kadisdik.

Selain Jawa Barat, penghargaan Wiyata Darma Utama Bunda PAUD Provinsi Tahun 2023 juga diraih Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam dan Provinsi Gorontalo.