Pilihan RedaksiPolitik

Dr. Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si Caleg DPRD Jabar Menyapa Warga Cipamokolan Kota Bandung

88views

bdgtoday.com / KOTA BANDUNG- JABAR- Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 1 Kota Bandung -Cimahi Nomor urut pilihan 4 dari partai Golkar, yang biasa dipanggil Kang H. Ajie, menjumpai Warga RW.01 Cipamokolan Kecamatan Rancasari Kota Bandung, Rabu, 7/2/2024

Warga RW.01 Cipamokolan yang disebut Kampung Lio Kecamatan Rancasari Kota Bandung adalah warga simpatisan terhadap Caleg Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si.

Kang H. Ajie blusukan ke kampung Lio untuk menjumpai warga RW.01 yang aktipitas sehari hari warganya dengan usaha berpenghasilan dari mengumpulkan barang bekas yang diolah dan dipilah dibagi menjadi tiga kelompok seperti barang berupa sampah Organik, An-Organik dan B3 seperti plastik, kertas dan karton besi bekas dan yang lainnya yang bisa menjadikan uang dari penghasilan pemilahan barang bekas.

Kang H. Ajie ditempat RW. 01 yang didatangi tersebut untuk menyapa warga masyarakat, sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat yang akan memperhatikan tentang perekonomian, Pendidikan dan kesehatan warga Kota Bandung dan Kota Cimahi termasuk Se Jawa Barat.

Sambutan rasa senang dan gembira dari warga RW.01 Cipamokolan dengan kedatangan Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si yang akrab dipanggil Kang H. Ajie, karena warg Rw.01 Cipamokolan akan diperhatikan oleh pemerintah atas prakarsa hasil dari silaturahmi Kang H. Ajie dengan warga dengan mendapat berbagai masukan permintaan warga untuk perekonomian pendidikan dan Kesehatan.

Dari pembahasan dialog dengan warga Cipamokolan sebagai penduduk Simpatisan Kang H. Ajie sebagai Caleg DPRD Jawa Barat Nomor urut 4 bersama tim Posko Pemenangan Kang H. Ajie dengan nama lengkapnya 𝘿𝙧.𝙄𝙧.𝙃. 𝘼𝙟𝙞𝙚 𝙂𝙞𝙖𝙩𝙢𝙞𝙠𝙤 𝙎𝙪𝙜𝙞𝙮𝙖𝙩, 𝙈𝙎𝙞.

Warga Cipamokolan kurang lebih sebanyak 60 orang adalah simpatisan Kang H. Ajie sebagai Caleg tersebut memberi dorongan dan akan pastisipasi mensukseskan Kang Ajie yang akan duduk di Palemen DPRD Provinsi Jawa Barat pada pemilu 2024 yang akan datang.

Dr. Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si, sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 1 Kota Bandung – Cimahi dari Partai Golkar dengan Pilihan Nomor Urut 4. yang Insya Allah bila terpilih jadi Anggota DPRD Jawa Barat nanti, Kang H. Ajie akan fokus memperjuangkan terwujudnya masyarakat Kota Bandung dan Cimahi yang sejahtera melalui pemenuhan hak layanan dasar warga.

“Kang H. Ajie berpesan bila warganya ingin dibantu kesejahteraannya lewat program pemerintah maka masyarakat harap tenang didalam memilih hingga tidak salah pilih jangan lupa nomor 4 Partai Golkar, nomor urut pilihan 4 untuk DPRD provinsi Jawa Barat Dapil 1 Bandung -Cimahi dan jangan salah pilih, kartu suara warna biru bagian dalamnya merah Coblos Nomor Pilihan 4 Ulah Hilap, nama yang terpanjang Dr.Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat. M.Si, insya Allah bersama saya akan sejahtera dan rejeki bertambah.”pungkasnya (Reff. Ims)*