Bdg Today

DPRD Kota Bandung Gelar Rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi Ke-211 Kota Bandung

130views

Bdgtoday.com/ KOTA BANDUNG -DPRD Kota Bandung menyelenggarakan rapat paripurna memperingati Hari Jadi Ke-211 Kota Bandung, di Gedung DPRD Kota Bandung, Sabtu (25/9/2021).

Rapat paripurna ini digelar secara daring dan luring. Hadir secara langsung, seluruh pimpinan DPRD serta sejumlah anggota DPRD Kota Bandung yang diundang luring, gubernur Jawa Barat, wali kota dan wakil wali kota Bandung, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan, A.T., M.M., mewakili seluruh jajaran legislatif memanjatkan syukur pada Illahi karena pada peringatan HJKB tahun ini bersamaan dengan menurunnya angka kasus Covid-19.

Dalam momentum HJKB 211 ini, Tedy berharap situasi terkini di masa pandemi menjadi pemicu dan pemacu bagi Pemkot Bandung agar tetap waspada dan serius menangani Covid-19.

Dewan mencatat, penurunan kasus Covid-19 bisa terjadi karena beberapa hal. Di antaranya adalah vaksinasi yang masif dan masih berjalan lancar hingga saat ini.

“Oleh karena itu, Pemerintah Kota Bandung dan seluruh stakeholder harus terus menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. Program vaksinasi juga harus terus dilakukan, terutama untuk lansia,” tutur Tedy.

Tidak lupa DPRD Kota Bandung juga memberikan apresiasi tinggi kepada para dokter, tenaga medis, tenaga kesehatan, TNI, Polri, Satpol PP, aparat kewilayahan, hingga warga dan banyak komunitas relawan yang menjadikan pandemi Bandung semakin terkendali.