Pilihan Redaksi

Disdik Jabar Sekaligus Raih 3 Penghargaan

252views

bdgtoday.com / KAB BANDUNG-Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar) meraih 3 penghargaan dalam “Strategic Transformation Meeting Reformasi Birokrasi Jawa Barat Tahun 2023”.di Grand Sunshine Resort & Convention Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (28/2/2023).

Adapun Penghargaan yang diterima Disdik Jabar, yakni Best Improvement Pengukuran Implementasi Reformasi Birokrasi Perangkat Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun 2022, Perangkat Daerah dalam Pelaksanaan Pengukuhan Indeks Reformasi Birokrasi Predikat BB (Baik) Tahun 2022, dan Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Zona Hijau Kualitas Tertinggi dari Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat.

Menurut Kadisdik Jabar, Wahyu Mijaya pun merasa bangga atas prestasi yang diraih Disdik Jabar. Yang paling membanggakan, Disdik Jabar mendapatkan penghargaan Best Improvement Pengukuran Implementasi Reformasi Birokrasi Perangkat Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.
.
“Kita mendapatkan ini karena pada 2022, nilai kita sebelumnya di tahun 2021 di (angka) 41 menjadi 77. Artinya, peningkatan tertinggi ada 36 poin dan itu tertinggi di Jabar,” tuturnya
.
Wahyu mengatakan “Berkat kinerja Kadisdik lama (Dedi Supandi) yang telah membangun dan menyelaraskan sehingga semua ini terjadi.
.
Ucapan “Terima kasih juga kepada seluruh tim Disdik Jabar. Mudah-mudahan, ini sebuah langkah baik yang harus kita tiru dan kembangkan. Semoga bisa mendapat yang lebih baik ke depannya,” Harapnya

Kegiatan yang merupakan kolaborasi Biro Organisasi Setda Jabar dan Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Jabar ini merupakan upaya Pemprov Jabar dalam mengembangkan dan meningkatkan seluruh pelayanan publik di Pemerintahan Provinsi Jawa Barat. Pungkasnya.