Pilihan Redaksi

AGUS WINDU HANGGONO JADI PONGGAWA UTAMA Fortuner Brotherss Indonesia (FBI) DPD JABAR

83views

bdgtoday.com / JAKARTA – Ketua Pengurus Daerah X Generasi Muda FKPPI Agus Windu Hanggono kembali mendapat amanah baru sebagai Ketua DPD Fortuner Brotherss Indonesia (FBI) Jawa Barat, Agus Windu Hanggono,ST Keberagaman tanggung jawab yang di emban adalah mutlak penilaian warga Club Mobil yang diikutinya sejak lama. Keberadaan sosok Ketua OKP GM FKPPI menjelaskan tentang apresiasi yang berbeda tatkala memimpin Komunitas Mobil dengan OKP tentunya berbeda, GM FKPPI adalah OKP pengkaderan lebih kepada pendidikan mental, FBI lebih ke arah aksi sosial dan keselamatan berlalu lintas, namum sama memiliki orentasin yang positif tegasnya ditemui disela sela pelantikan pengurus FBI seluruh Indonesia di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Sebagai Ketua Fortuner Brothers Indonesia DPD Jawa Barat Agus Windu Hanggono menambahkan Banyak kejadian petaka lalu lintas yang Menurutnya diakibatkan oleh kurangnya pemahaman dalam berkendaraan sehingga dengan adanya FBI harapan menjadi pelopor keselamatan lalu lintas sangatlah penting mengingat setiap pengendara mobil selayaknya santun dan saling menghargai ketika berkendara di jalan. Komunitas yang berpayung pada solidaritas ini menambahkan pola dasar keselamatan di jalan raya.

“Saya ingin FBI Jawa Barat bisa menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan juga memaksimalkan aksi sosial, untuk masyarakat Indonesia pada umumnya” kata Agus windu hanggono,ST yg sering dipanggil A8H dalam keterangan lanjutan, .

Agus Windu mengatakan DPD FBI Jawa Barat juga ingin menunjukkan bahwa komunitas yang digawanginya bisa membawa manfaat positif bagi warga masyarakatJawa Barat dalam meningkatkan pembangunan Sumber daya manusia secara menyeluruh termasuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan seperti dalam hal kecelakaan atau kebencanaan, serta kegiatan kegiatan pembangunan sosial lingkungan yang dapat membantu masyarakat.

Sebagai informasi tambahan, Fortuner Brotherss Indonesia ( FBI ) diketuai oleh Notaris Senior Syafran Sofyan. Sementara politisi senior Bambang Soesatyo sebagai Ketua Dewan Pembina dan Agus Windu Hanggono,ST baru saja dilantik menjadi Ketua DPD FBI Jawa Barat periode 2023-2027 di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Jakarta pada harin Jumat (10/3/2023) kemarinโ€ฆ semoga semangat positif yang di kembangkan secara bersama dapat menimbulkan langkah langkah positif bagi seluruh bentuk pembangunan di Negeri Ini. (Oky)*