Pemerintahan

DPRD Jabar H. Kusnadi, S.IP  Menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Limusnungga Kab. Bogor

53views

bdgtoday.com/ KAB. BOGOR- Anggota DPRD Jabar H. Kusnadi, S.IP Melaksanakan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Kusnadi, S.IP yang di langsungkan di Desa Limusnunggal Kec. Cileungsi Kab. Bogor (Kamis 04/03/21).

Dalam pertemuan Reses II sebagai ajang silaturahmi  Anggota DPRD Jawa Barat cara tatap muka  dengan warga masyarakat Desa Limusnunggal .

Dalam  pertemuan Reses tersebut  Kusnadi  mendapat masukan aspirasi dari masyarakat diantaranya ada beberapa poin seperti pembangunan infrastruktur jalan untuk lancarnya perekonomian rakyat.

“Kusnadi mengatakan bahwa yang menjadi perhatian utama saat ini, tentang apa yang menjadi tujuan utama adanya kegiatan Reses ini, adalah menyerap aspirasi masyarakat Desa Limusnunggal.

Aspirasi masyarakat yg menjadi poin dalam reses kali ini adalah, perhatian khusus dari pemerintah daerah untuk masyarakat Limusnunggal dalam rangka pembangunan infrastruktur jalan agar dapat membantu masyarakat dalam kegiatan sehari-hari.

“Kusnadi melaksanakan kegiatan Reses kali ini mengingatkan konsituen agar tetap menjaga protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah, sehingga bisa memutus rantai wabah virus corona dimasa pandemic sekarang ini. Katanya

BACA JUGA INI : DPRD Jabar M Ichsan Akan Perjuangkan Usulan Desa Sinarsari Menjadi Desa Wisata Situ Ciranji , Situ Ceremai Kab. Bogo

Selanjutnya Kusnadi .memberikan tanggapan, akan menyampaikan aspirasi tersebut dalam rapat-rapat di dewan agar dapat terealisasi kan oleh pemerintah daerah Jawa Barat. Pungkasnya