Wisata

Telapak Tangan yang Kasar Bisa diatasi Secara Alami di Rumah

17views

Bdgtoday.com/

Membantu kita melakukan detox yaitu mengeluarkan racun ditubuh

1. Lidah buaya

Cara menghaluskan telapak tangan yang kasar bisa dengan lidah buaya. Tanaman daun berduri ini memiliki berbagai manfaat bagi kulit seperti melembebkan kulit, mendetokfikasi kulit, serta memperbaiki dan meremajakan kulit. Kandungan vitamin C, E yang sangat baik untuk kulit. Dapat membantu menghaluskan kulit salah satunya kulit telapak tangan

Cara menghaluskan telapak tangan yang kasar dengan lidah buaya yaitu pisahkan daging Lidah buaya dari kulitnya, kemudian cuci hingga bersih. Haluskan menggunakan blender hingga benar-benar halus. Oleskan pada seluruh permukaan telapak tangan hingga merata. Tunggu beberapa saat kira-kira 10 menit. Setelah itu bilas menggunakan air hangat

2. Ampas kopi

Cara menghaluskan telapak tangan yang kasar juga bisa dengan ampas kopi lho. Ampas kopi dianggap sebagai sampah yang tak bernilai. Biasanya dibuang begitu saja saat kita mencuci gelas sisa menyeduh kopi. Kopi mengandung anti oksidan yang sangat tinggi untuk mencegah kuman yang masuk kedalam kulit tangan anda. Cara menghaluskan telapak tangan yang kasar dengan ampas kopi yaitu ratakan ampas kopi pada telapak tangan kira-kira 15 menit kemudian bilas mengunakan air dingin.

3. Garam

Cara menghaluskan telapak tangan yang kasar juga bisa dengan garam. Garam dapat membantu kita melakukan detox yaitu mengeluarkan racun ditubuh. Garam juga bisa menghilangkan racun pada kulit yang dapat membuat kulit tidak sehat, kusam, dan mengelupas.

Cara menghaluskan telapak tangan yang kasar dengangaram yakni masukkan garam ke dalam air hangat. Lakukan perendaman telapak tangan sesering mungkin agar menjadikan telapak tangan kita sehat, indah, dan halus.

Selamat mencoba…