Bdg Today

STORELESS WAREHOUSE SALE

12views

Bandung, Desember 2019. Jelas dan tampak nyata bahwa indonesia menjadi salah satu negara yang tingkat konsumsinya cukup tinggi. Kebutuhan seakan lemah tak berdaya dihadapan keinginan semata. Hal ini tidak salah, mengingat sumber daya manusianya sendiri memang tengah tumbuh di indsutri bisnis kreatif. Era ini pun, khususnya Indonesia tengah dipenuhi oleh anak-anak muda nan kreatif dan juga inovatif. Hal itu membuat berbagai industri kreatif tidak akan kehabisan sumber daya manusianya sendiri.

Ditengah gempuran pasar internasional, Indonesia masih bisa bersaing dengan produk lokalnya. Tak sedikit brand lokal yang sudah menancapkan pasarnya di dunia Internasional. Di skena lokalnya sendiri, indonesia dan anak muda nya seakan tidak mau kalah untuk memproduksi apparel produk lokal. Kartelokal Bandung, lahir sebagai salah satu movement untuk menunjukan kebanggan terhadap produk lokal. Mengambil kata dari Kartel dan Lokal. KARTEL disini merepresentasikan perkumpulan, kesatuan, keanggotaan, dan kerumunan. LOKAL sendiri merepresentasikan konteks setempat, tempat lahir, daerah, tempat bertumbuh kembang. Sehingga bila digabungkan, menurut versi Kartel Lokal memiliki arti :

“Perkumpulan atau komplotan yang ingin menunjukkan ciri khas, identitas, budaya dan kearifan lokal dari tanah kelahirannya dengan pendekatan yang modern dan berdampak dari berbagai macam sisi, mulai ekonomi, sosial hingga politik agar dapat tereskspos dengan baik sehingga dapat terus dijaga,diingat dan dikembangkan oleh generasi berikutnya dan dapat dikolaborasikan dengan ide-ide global bermuatan lokal”

Kali ini Kartelokal hadir lagi dengan STORELESS WAREHOUSE SALE edisi keduanya. Setelah debutnya tengah bulan lalu, kartelokal kembali hadir dengan konsep yang berbeda. Diselenggarakan pada Jum’at-Minggu, 6-8 Desember 2019 bertempat di Backyaard Collective, Jl. Ir. H. Juanda No.356 Bandung. Semua brand yang berkontribusi di STORELESS WAREHOUSE SALE kali merupakan brand lokal yang yakin bahwa produk lokal tidak kalah saing dengan produk interlokal. Diantaranya NIION, SAVE MY MONDAY, JACK HAMMER, FOOTSTEP FOOTWEAR, APPLECOAST, FRESHER, W ESSENTIAL, GGOODSTUFF, NORTHY, AMBLE ID, WALLTS, WOODKA, TUSKA BAG, WALKO SHOES, WLACK & BHITE, NOORE, LEFARRA dan UH!.

Rasa lapar dan haus akan hilang karena Food and Bavarage akan dipenuhi oleh kudapan yang lezat tentunya dari WARUNG DURMA, WARUNG TIASA, MIE MERAPI, MARTABAK MERTUA, BASO ACI MASJAY, CONTRAST COFFEE dan KING THAI TEA. Selain itu, pengunjung yang hadir dapat menikmati experience lain dari KAMENGSKI X ISP X HEIVYWEIGHT.

Pagelaran ini pun tentunya akan menjadi ajang silaturahmi untuk insan muda yang senang dengan industri kreatif. Akan terdapat beberapa agenda menarik seperti #SHARINGCUANGEDAN yang akan membahas seputar ekonomi dan bisnis. Mata dan perut juga akan dimanjakan dengan #TEMURASA dan #SHAREKITCHEN yang akan ditampilkan oleh teman-teman Food and Bavarage STORELESS WAREHOUSE SALE.

Info lebih lengkap Instagram : kartelokal Lulu : 087822594287 Ayub : 081221183150

danixsofyan
Founder bdg today