Acara

Simpati Kickfest 2018 tidak hanya clothing, beragam experience baru disiapkan untuk masyarakat Bandung.

91views

Sesuatu yang baru selalu memberikan sebuah experience yang berbeda, membuat sebuah event semakin menarik untuk dihadiri. 2018 adalah sebuah babak baru untuk simPATI Kickfest XII, dimana kota Bandung menjadi kota penutup dari rangkaian pameran clothing yang digagas oleh KICK (Kreatif Independent Clothing Komunity) bersama PT Dyandra Promosindo, dan di support penuh oleh simPATI. Bandung merupakan kota ke 5, setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Surabaya, Jakarta, Yogyakarta dan Malang.Di Bandung, simPATI Kickfest XII akan diselenggarakan pada 2 – 4 November 2018 di lapangan PPI Pusenif. Dengan target 60ribu pengunjung, event yang konsisten digelar dari 2006, kali ini memberikan gimmick – gimmick baru yang dapat dinikmati oleh fashion dan lifestyleenthutiast seperti sneakerLAnd by BSS, Creative Talks, Live Cooking, 3X3 Basketball Competition dan Food Market.

Meskipun sederet gimmick – gimmick baru hadir di simPATI Kickfest XII Bandung, namun event ini tetap tidak meninggalkan industri utama yang menopangnya. Hal ini terbukti dengan tetap konsistennya brand – brand nasional yang mengikutinya, sebut saja Screamous, Popculine, Racun Cinta, Realizm87, Insurgent club, Erigo, Brainsto, Rotten, Orkids, Bloods, Epidemic, Daydreamz, Evil, Based Club dan masih ada 100 brand lain.

Di sisi komunitas, simPATI Kickfest setiap tahunnya juga tidak pernah meninggalkan komuntas – komunitas yang berkontribusi di event ini. Tidak hanya berpartisipasi pada Pasar Komunitas, beberapa komunitas juga akan menggelar kompetisi yang setiap tahun hadir di simPATI Kickfest, yaitu Game of Skate. Kembali bekerjasama dengan Baper skate, komunitas ini akan memompa adrenaline para skater Bandung untuk menjajal skate park berstandard nasional yang hadir di simPATI Kickfest XII tahun ini.

Dari industri musik, simPATI Kickfest XII Bandung memberikan lebih dari tahun – tahun sebelumnya. Hal ini terbukti dengan hadirnya musisi – musisi nasional dan musik sidestream seperti Pesta Rap, Goredath, Konfliktion, Down For Life, Pusakata, Fourtwnty, DJ Ari Irham, RizkyFebrian, Danilla, Taring, Hivi, Shaggy Dog, dan Seringai. Musisi – musisi ini akan hadir dan menggebrak Langit Music stage dan Journey stage mulai dari Jumat sampai Minggu. Dibuka mulai dari pukul 11.00 – 22.00 simPATI Kickfest XII Bandung tidak hanya menyajikan sederet brand berkualitas namun juga banyak memberikan experience baru dari setiap gimmick – gimmick acara yang digelar di setiap areanya. Hal ini menjadikan simPATI Kickfest XII Bandung menjadi salah satu event yang tidak dapat dilewatkan di awal bulan November ini.

Reporter: Muhammad Luthfy

danixsofyan
Founder bdg today