Bdg Today

Sektor 22 Citarum Harum Melaksanakan Sosialisasi Dengan Kelurahan Kujangsari Kecamatan Bandung Kidul

497views

Bdgtoday.com/ BANDUNG, – Kamis (27-06-2019)  Giat Satgas Sub 14 Sektor 22 Citarum Harum melaksanakan Sosialisasi Sinergitas antara satgas citarum harum dengan Kelurahan Kujangsari Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung.

Subsektor 14 Citarum Harum Bandung Kidul yang dipimpin oleh Peltu syahril, di ruang aula Kelurahan Kujangsari pukul 13.00 telah di adakan Sosialisasi Sinergitas satgas citarum harum dan Kelurahan Kujangsari dalam rangka percepatan program citarum harum dan program walikota (H. M Odet Danial) tentang Kang Pisman.

Di hadiri oleh Lurah Kujangsari (Dra. Ineu Nuraini), Ketua RW 01 s’d 10 dan Ketua RT se Kelurahan Kujangsari, ibu ibu PKK dan Dinas Kesehatan (Puskesmas) Bandung Kidul

Dinas Kesehatan (Puskesmas) Kecamatan Bandung Kidul.

Dansub 14 – 22 Citarum Harum (Peltu Syahril) mengatakan pada awak media Tim Delapan,  “Wujud kesempatan kepada ketua RW dan RT akan mendukung program kangpisman di tandai Dengan tandatangan kesepakatan sebagai komitmen pada Program Kang Pisman Kelurahan Kujangsari” Ucapnya

Lurah Kujangsari (Dra. Ineu Nuraini) menyampaikan pula sebagai bentuk dukungannya terhadap Program Citatum Harum ini bisa sinergi dengan Peogram Kang Piman, kedua program ini sangat bagus dalam menciptakan kondisi lingkungan bersih, sehat dan indah maka membuat nyaman bila dipandang.

“Kesepakatan yang diharapkan bisa dijalin antara lain adalah tidak membuang sapah sembarangan apa lagi di sungai, ikut berpartisipasi menangkap orang yang membuang sapah sembarangan, membantu sosialisasi kepada warganya agar membuat sepitek teng setiap rumah” Ucap Ineu.

“Dengan adanya satgas citarum harum maka hal ini bisa sejalan dengan Program Kang Pisman sehingga warga masyarakat dengan mudah menjalankannya, dan terus berkelanjutan apalagi Peogram Kang Pisman bisa menambah penghasilan tambahan bagi warga itu sendiri” Pungkas Ineu.