Bdg Today

SATGAS CITARUM HARUM SUB 04-22 TERIMA MAHASISWA KKN TEMATIK UPI DI KEC. REGOL.

182views

Bdgtoday.com/ BANDUNG,  – Senin (15-07-2019) Sektor 22 Sub 04 Citarum Harum kedatangan Mahasiswa KKN Tematik UPI ingin bergabung untuk menimba dan mengimplementasikan ilmunya di tengah masyarakat dengan Satgas Citarum Harum

Kedatangannya ke Satgas Citarum Harum Sub 04 Sektor 22 disambut oleh Camat Kecamatan Regol Kota Bandung diterima oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Regol di ruang serbaguna Kecamatan, Senin (15/07/2019).

Sebanyak 73 Mahasiswa KKN Tematik UPI, diterima Sekcam Regol (Mohamad Tedy wirakusumah, S.H) bersama Satgas Citarum Harum Sub 04 Sektor 22 dengan acara khusus kayaknya penyambutan.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Sekcam Kecamatan Regol (Mohamad Tedy wirakusumah , S.H.), Kasi Ekbang Kec. Regol (Umar), Kasi Trantib Kec. Regol (Tantan), Para Lurah yang diwakili Para Kasi Ekbang Dan Subsektor 04 Sektor 22 Citarum Harum (Sertu Agus tardiman), Dosen pembimbing KKN mahasiswa Upi, (DR. Cik Suabuana, M, Pd. dan DR, Munawar Rahmat, M. Pd.)

Dansub 04 Sektor 22 (Sertu Agus Tardiman) dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta KKN, supaya Cepat beradaptasi dengan lingkungan.

Sertu Agus berharap dengan kedatangan Peserta KKN dapat mengedukasi tentang pentingnya menjaga aliran sungai Sesuai Program Citarum Harum.

Selain itu, peserta KKN dapat membuat gerakan yang Masif tentang Program Citarum Harum, sehingga menjangkau ke sasaran.

Selanjutnya, Sertu Agus berpesan kepada peserta KKN dapat menjaga Prilaku Dan paktor keamanan dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

Tedy Wirahadi Kusumah, dalam paparannya, menyampaikan,  “Kita bisa bekerjasama dalam membangun wilayah daerah regol Kota Bandung, dan segala ilmu yang diterima ketika kuliah bisa di realisasikan di lapangan sehingga semua itu bisa mengedukasi masyarakat untuk kepedulian lingkungan” tegasnya

Acara ini dimulai pada jam 08.00 hinhga jam 11.00, mahasiswa UPI mengakhirinya dengan ramah tamah dan silaturahmi.