AcaraMusik

One Hour Set Vol.7 Bersama Mocca

397views

Bandung, 15 Oktober 2018, Mocca adalah quartet asal Bandung yang telah wara-wiri di kancah musik indie pop sejak tahun 2002. Musik popnya yang khas ditambah sentuhan bossanova, swing, dan jazz membuat Mocca digemari tidak saja di dalam negeri. Jadwal panggung yang padat tentulah bukan jadi hal yang asing bagi Arina, Riko, Toma, dan Massad, maka dari itu One Hour Set Vol.7 memutuskan untuk menculik mereka untuk pulang kembali ke rumah.

Kenapa ‘kembali pulang kerumah’? Mocca lahir di Bandung dan juga debut album mereka bertajuk ‘My Diary’ dirilis oleh FFWD Records yang erat kaitannya pula dengan Lou Belle Shop yang berlokasi di Setiabudhi 56. Dengan suasana rumahan a la One Hour Set, obrolan hangat dan tanpa sekat, juga pemutaran film singkat diharapkan dapat membawa semua yang hadir untuk kembali pulang kerumah.

Tentunya Mocca akan menampilkan hal yang berbeda dengan panggung biasanya, di tambah akan ada pameran kecil-kecilan arsip mereka, serta gelaran One Hour Set tidak lengkap rasanya tanpa kehadiran musik selektor yang turut tampil dan kali ini yang didapuk adalah Egga Pratama.

When thing seems up in the air, and everything is so unfair, and you stumble and fall. Just pick yourself up and sing!

Persiapkan dirimu untuk bernyanyi bersama Mocca dan kembali pulang ke rumah di One Hour Set Vol. 7 di akhir pekan nanti ya! Tempat terbatas demi terjaganya kenyamanan dan keintiman, sudah dapatkan tiketnya?

danixsofyan
Founder bdg today