Bdg Today

MUSDA APNATEL DPP Jabar Angkat BORIS SYAIFULLAH Menjadi Calon Ketua Umum APNATEL 2019

13views

Bdgtoday/BANDUNG-  Musyawarah Daerah (MUSDA) V AsosiasI Perusahaan Nasional Telekomunikasi (APNATEL) DPD Jawa Barat tema “Peran APNATEL Dalam Meningkatkan Pertumbuhan dan Perekonomian Bangsa Disektor Informasi Teknolgi Telekomunikasi” ,acara berlangsung di Hotel Papandayan jl Gatot Subroto Bandung, 8/8-2019.

Dalam Musawarah Daerah (MUSDA) APNATEL DPP Jawa Barat merupakan forum kekuasaan tertinggi organisasi yang diselenggarakan    5 (lima) tahun sekali yang dihadri oleh dewan pengurus, dewan pertimbangan dari anggota APNATEL .

Hasil dari MUSDA APNATEL yang didukung  200 peserta,  memunculkan dan memilih  Calon Pemimpin Ketua Umum APNATEL yaitu Sdr. BORIS SYAIFULLAH sebagai calon Ketua Umum sekaligus Calon tunggal untuk menjadi Ketua Umum APNATEL DPP Jawa Barat.

Di sela sela MUSDA APNATEL Calon terpilih Boris Syaifullah mengatakan saat ditemui awak media dari Mitrapolisi dan Mitra Kabar Bhayangkara , bahwa Calon Ketua Umum Boris Syaifullah mengatakan  bahwa dirinya  bukan yang pertama kali  seperti ini dan ini panggilan jiwa Karena ini di dunia saya di telekomunikasi. tuturnya

Bahkan  ini sejalan dengan perusahaan gimana kalau saya itu rasanya tidak pernah memimpikan satu apa jadi pimpinan saya butuh saya jadi saya tidak butuh itu yang saya yang pertama mungkin langkah yang konkret yang akan kita lakukan kedepannya kita semua organisasi ini kalau kita tidak bisa pungkiri bahwa zaman-zaman digitalisasi dari semua pembicaraan ngomong demikian digitalisasi sesuai dengan adat di ujung komunikasi kita masuk ke fower point Zero Indonesia apa aja belum beres Jepang sudah masuk Ada tanggung jawab besar utama Jawa Barat pakaian nasional.

Calon Pemimpin Ketua Umum APNATEL adalah Calon tunggal untuk menjadi Ketua Umum APNATEL DPP Jawa Barat  dan sudah pasti belia akan dilantik dan di kukuhkan.

Dalam kesempatan itu pula Calon Pemimpin Ketua Umum APNATEL Boris Syaifullah menambahkan, sekali lagi ini harus benar-benar mengambil momen bahwa mereka ini harus dari tulang punggung bahkan ujung tombak dari segala organisasi di Jawa Barat kepentingan nasional karena mereka punya kata tele telekomunikasi segala sesuatu tidak bisa jauh dari itu kita akan menggunakan itu sebagai bahan landasan kita untuk mengembangkan Jawa Barat perekonomian Jawa Barat lebih lebih lebih baik lagi itu rencana saya. ungkapnya.

Dalam MUSDA V AsosiasI Perusahaan Nasional Telekomunikasi (APNATEL) DPD Jawa Barat tersebut Kadin Kota Bandung Iwa Karniwa mengatakan untuk calon Ketua Umum APNATEL sangat tepat sekali, karna Boris Syaifullah orang yang berpengalaman di bidang Telekomunikasi, sudah jelas dan pasti Sdr. Boris Syaifullah adalah  Calon tunggal untuk menjadi Ketua Umum APNATEL DPP Jawa Barat. Katanya.

Hadir dalam kesempatan acara MUSDA APNATEL DPP Jawa Barat, Ketua DPP APNATEL Tryana Mulyatsa, Ketua DPD APNATEL Jabar Iwan Supriawan, Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa, Ketua LPJK Jabar yang diwakili Dr.Ir. Samun Saris,ST, Pemerintahan Kota Bandung, Direktur Kontruksi PT. Telkom Akses Dr.Ir Erikson Sianipar dan undangan yang lainnya.(Arm)*