Bdg TodayKesehatanPemerintahan

Komisi III DPRD Jabar Tinjau Samsat Outlet Jatinangor Penerapan Protokol Kesehatan 3M Dampak Pandemi Covid-19

34views

Bdgtoday.com/ Kab. Sumedang – Komisi III DPRD Jawa Barat Tinjau Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dampak pandemi Covid-19 di Samsat Outlet Jatinangor Kunjungan Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja ke Samsat Outlet Jatinangor,Meninjau pelaksanan Outlet Samsat dan pemantauan Adaptasi Kebiasaan Baru. (Selasa,11/8/2020).

Dalam kesempatan dinas tersebut Komisi III DPRD Jawa Barat meninjau langsung ke salah satu Samsat Outlet yang berada di Jatinangor, dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini Samsat Outlet Jatinangor Sudah menerapkan Protokol Kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

โ€œSemoga program pemulihan ekonomi di Jawa Barat dengan situasi dari dampak pandemi Covid-19 disegala bidang bisa cepat pulih kembali seperti bidang ketahanan pangan ini bisa membuat PDRB Jabar yang minus di kuartal kedua menjadi positif di kuartal tiga dan empat.ย  optimis ini bisa tercapai dengan kerja sama pemerintah, dunia usaha, akademisi, dan masyarakat. (Kiki)*