Ekonomi

Komisi II DPRD Jabar Menerima Audiensi dari Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung Akibat Dampak COVID -19

73views

bdgtoday.com/Bandung- Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat    Rahmat Hidayat Djati menerima Audiensi dari Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung, kegiatan berlangsung di ruang Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat jalan diponegoro no 27 Bandung, Selasa, 2 Juni 2020.

Dalam kesempatan audensi tersebut kelompok Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung merupakan aliansi gabungan antar beberapa pasar di Kota Bandung, perwakilan Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung menyampaikan aspirasi yang meliputi stabilisasi ekonomi akibat terdampak pandemi Covid-19, adapun beberapa point tuntutan adalah meminta Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar operational seluruh pasar di Kota Bandung dibuka kembali pada tanggal 13 Juni 2020.

Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung memohon kepada Komisi II DPRD Jawa Barat agar membantu mengawal para pedagang dalam menuntut pembebasan biaya pengelolaan selama masa pandemik kepada pihak PD Pasar Bermartabat.

Menanggapi dari hal yang dipaparkan Aliansi pedagang pasar Kota Bandung,

Kesimpulan dari audensi dengan  aliansi perwakilan para pedagang kota Bandung,  Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat,  Rahmat Hidayat Djati, akan mengawal aspirasi yang dipaparkan perwakilan para pedagang kota Bandung agar diteruskan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Kota Bandung dalam hal ini kepada Gubernur Jawa Barat, Walikota Bandung serta Stakeholder terkait.

“Rahmat  berharap dengan situasi pandemi COVID-19 masalah perekonomian di Provinsi Jawa Barat bisa segera normal kembali khususnya bagi yang terdampak seperti pasar, perhotelan serta pariwisata, menurutnya dengan dijalankannya protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 roda perekonomian bisa segera normal kembali. seperti biasa. Pungkasnya.