Bdg Today

Kang H. Erwin Sosok Pemimpin Tanpa Sekat Berikan Santunan Anak Yatim pada HUT AC XTC Cibiru ke-5

37views

bdgtoday.com/ BANDUNG – H Erwin SE dengan panggilan akrabnya Kang  Erwin sebagai sosok wakil rakyat yang menjabat  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung  Komisi D, menghadiri undang pada acara tepung tahun PAC XTC Cibiru ke-5 bertempat di Rumah Makan Ayam Bakar Kq5 AH. Nasution, Cibiru Kota Bandung, Minggu, Minggu (27/9/2020).

Dalam kesempatan acara tersebut Kang H. Erwin berkesempatan memberikan sambutan tausiyah singkat kepada para rekan rekan PAC XTC Cibiru. Dalam konteks masyarakat Indonesia Khususnya Kota Bandung , seorang khalifah atau pemimpin harus dirasakan oleh seluruh raknyatnya. Tidak memandang identitas agama, bahasa, suku, dan ras. Karenanya, dalam menyongsong kepemimpinan nasional yang mampu mengantarkan Indonesia pada cita-cita kemerdekaan, menghayati nilai-nilai Pancasila dan merefleksikan dalam kebijakan kenegaraan adalah sebuah keharusan. paparnya

Kang Erwin dalam menjalankan kepemimpinan tanpa sekat menambahkan kalau ada orang baik diberi jabatan, agar kebaikannya menyebar kepada orang lain. Kalau orang-orang pandai itu mereka akan mendekati Allah. Dia akan memohon supaya diberi petunjuk,” kata Kang Erwin

Dalam rangkaian tepung tahun PAC XTC Cibiru yang ke 5 , Kang Erwin  memberikan santunan  sebagian rizqinya   untuk anak yatim yang sudah di agendakan panitya PAC XTC .

Kang H Erwin  menyempatkan hadir dari silaturahmi terlebih ada agenda menyantuni anak yatim, selain itu untuk silaturahmi bersama keanggotaan PAC XTC Cibiru.

“Saya mengapresiasi undangannya di HUT PAC XTC Cibiru ke-5 ini karena rasa kepeduliannya pada anak yatim, semoga acara ini bermanfaat dan mendapatkan keberkahan,” ujar Kang Erwin

Pada kesempatan acara tersebut Kang H. Erwin berpesan kepada segenap anggota PAC XTC Cibiru agar bisa menjaga nama baik kesatuan dan persatuan , Saya pun mendorong dan mendoakan agar PAC XTC Cibiru khususnya dan umumnya Ormas XTC semakin solid, bisa terus memberikan andil positif kepada masyarakat, bangsa dan negara serta bisa bersinergi dan bahu membahu bersama membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini berdasarkan Pancasila dan NKRI . Tutur Kang Erwin.

Sementara itu ketua Plt PAC XTC Cibiru, Rival Septian Fauzi mewakili suara pengurus dan anggotanya mengucapkan selamat datang dan memberikan apresiasi atas kehadiran Kang Erwin di HUT ke-5.

“Terima kasih pak Haji Erwin yang sudah hadir di perayaan HUT PAC XTC Cibiru ini dengan memberikan petunjuk dan petuah pada kami semua,” tutur Rival.

Rival mengatakan bahwa kami pasti sejalan dengan Ormas XTC dimana PAC XTC Cibiru akan selalu solid dan membangun hal positif untuk masyarakat umum, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Hadir ketua Plt PAC XTC Cibiru, Rival Septian Fauzi, Sekretaris, Egi Yusa Syahrulloh, pengurus dan anggota PAC XTC Cibiru lainnya.

“Kita bangga sebagai warga masyarakat Indonesia dan pastinya akan berbakti pada bangsa dan negara Republik Indonesia,” pungkasnya. (Mr)*