Info Terkini

Hipmi pun Diajak Bersinergi oleh Pemkot Bandung

152views

BDG TODAY / Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Bandung diajak selalu bersinergi dan mendukung program pemerintah. Wali Kota Bandung, Oded M Danial menaruh harapan besar pada pengurus Hipmi Kota Bandung periode 2018-2021.

“Saya mengapresiasi Hipmi sebagai wadah bagi pengusaha muda yang sudah mendukung program pemerintah. Semoga hubungan yang baik ini kita jaga demi kemajuan Kota Bandung, ” kata Mang Oded pada acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan latihan cabang (Diklatcab) BPC HIPMI Kota Bandung IX periode 2018-2021 di Marbella Suites Bandung, Jalan Setra Dago Pakar Raya, Mekarsaluyu Cimenyan, Kab. Bandung, Jumat (8/3/2019).

Mang Oded pun Ia mengajak Hipmi Kota Bandung terus berinovasi menghadapi tuntutan zaman yang semakin canggih, serta menghasilkan kader yang matang dan tangguh.

“Karena Mang Oded yakin Hipmi Kota Bandung merupakan orang-orang terpilih dan terbaik. Untuk itu Hipmi harus terus melahirkan inovasi dan kader yang matang dan tangguh,” katanya.

Ketua Umum Hipmi Kota Bandung, Surya Batara Kartika menyampaikan, acara rakercab Hipmi Kota Bandung IX periode 2018-2021 ini mengusung tema “Stronger Hipmi In 4.0”.

“Industri 4.0 adalah tantangan bagi semua pelaku ekonomi, Hipmi Kota Bandung harus berkembang dan hadir menjadi garda terdepan dalam berkembangnya Ekonomi terutama di Bandung,” ungkapnya.

“Fokus Hipmi Kota Bandung yaitu menghasilkan usahawan baru yang tak hanya mampu bersaing lokal, namun sampia mancanegara,” jelas Surya.* (ds)