Pemerintahan

DPRD Prov Jabar, Hj Lilis Boy Melaksanakan Kegiatan Reses II Tahun Sidang 2019/2020 di Desa Sirnagalih Cianjur

79views

dgtoday.com/ CIANJUR- Anggota DPRD Provinsi Jabar, Hj Lilis Boy melaksanakan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2019/2020 di Perumahan Bumi Mas, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Kegiatan ini dihadiri Forum RT/RW Perumahan Bumi Mas Sirnagalih beserta masyarakat sekitar Desa Sirnagalih

Pada kesempatan tersebut, Hj Lilis Boy menampung beberapa aspirasi diantaranya masalah pemberdayaan perekonomian masyarakat melalui home industri di bidang kerajinan, pertanian, peternakan dan juga pengelolaan sampah.

Hj Lilis Boy mengatakan, dirinya merupakan wakil dari rakyat atau masyarakat. Maka sudah seharusnya memperjuangkan apa yang menjadi keinginan atau aspirasi masyarakat tersebut.

“Karena usulan ataupun aspirasi itu, merupakan keinginan masyarakat untuk kepentingan bersama. Kita yakin apa yang disampaikan masyarakat berupa usulan dan lainnya, adalah memang betul-betul murni dari masyarakat,” ucapnya.

Dirinya mengharapkan kepada pemerintah setempat, agar nantinya usulan masyarakat yang sifatnya langsung bersentuhan kepada masyarakat bisa direalisasikan.

“Keberadaan saya mewakili mereka di DPRD Jabar bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk masyarakat Cianjur” pungkasnya