Pemerintahan

DPRD Jabar Mengadakan Rapat Kerja Melalui Video Tele Conference Bahas dengan Pembahasan LKPJ Gubernur Jabar

98views

bdgtoday.com/ BANDUNG-  Pimpinan dan Anggota Pansus III DPRD Provinsi Jawa Barat mengadakan Rapat Kerja melalui video tele conference terkait dengan pembahasan LKPJ Gubernur Jawa Barat akhir tahun anggaran 2019 dengan agenda dengar pendapat dengan Pakar DR. Acuviarta Kartabi FEB Unpas dan DR. Anang Sudarna tenaga ahli Kementrian LHK .

Dalam kesempatan tersebut Pansus III DPRD Provinsi Jawa Barat membahas mengenai Target, Capaian Kendala dan Hasil Dari Program Pemerintah Provinsi Jawa Barat Di Tahun Anggaran 2019.

Tindak lanjut pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pelaksanaan APBD Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2019 oleh pihak eksekutif atau Gubernur Jawa Barat, pimpinan dan anggota panitia khusus (Pansus), (LKPJ) DPRD Jawa Barat melaksanakan Rapat kerja dengan Pakar dengan agenda dengar pendapat.

Rapat Kerja Pimpinan dan Anggota Pansus III DPRD Provinsi Jawa Barat dalam pembahasan LKPJ Gubernur Jawa Barat akhir tahun anggaran 2019 ini, dengan agenda dengar pendapat dengan Pakar Dr Acuviarta Kartabi FEB Unpas dan Dr Anang Sudarna tenaga ahli Kementrian LHK bersama pakar dilakukan secara video teleconference, bertempat di ruang badan anggaran DPRD Jabar, Jum’at (08/05/2020).