KesehatanPolitik

Demokrat Adakan Gerakan 10 Wadah Tempat Cuci Tangan Untuk Atasi Virus Corona

109views

Bdgtoday.com/DPD Partai Demokrat Jawa Barat di bawah pimpinan Ir. Irfan Suryanagara, M.Ipol. melaksanakan aksi kemanusiaan dengan mendirikan 10 wadah tempat cuci tangan bersih. Hal ini dilakukan sebagai bagian Gerakan Nasional #Demokrat Lawan Corona.

Tempat cuci tangan bersih itu berbentuk portabel dan bisa dipindahkan dengan mudah. Akan tetapi sangat efisien bila digunakan masyarakat sebagai antisipasi perluasan penyebaran virus COVID-19.

Sebanyak 10 unit tempat cuci tangan bersih itu disebar ke 10 titik di Kota Bandung, seperti pasar, terminal bus dan beberapa tempat umum lainnya yang banyak didatangi masyarakat.

Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Ir. Irfan Suryanagara, M.Ipol. menuturkan, aksi kemanusiaan tersebut merupakan salah satu langkah yang diambil pihaknya untuk mencegah pandemi corona.

“Alhamdulillah sudah kami laksanakan akhir pekan lalu. Juga sudah kami letakkan di 10 titik di Kota Bandung. Ini sebagai bentuk aksi nyata Partai Demokrat dalam melawan Corona,” ujar pria yang juga Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat , Sabtu (4/4/2020).