Bdg Today

Dansub 5 Sektor 22 Citarum Harum Dukung Karang Taruna Kel. Kebon Kangkung Untuk Mewakili Jabar Pada Lomba Karang Taruna Tk Nasional

193views

Bdgtoday.com/ Bandung -Dansub 5 Sektor 22 Satgas Citarum Harum hadiri Giat Verifikasi/Recheking Lapangan oleh Tim penilai Karang Taruna Teladan 2019 Tk. Provinsi Jawa Barat Ke Karang Taruna “Bhakti” kelurahan Kebon Kangkung bertempat di depan Kantor Kelurahan Kebon kangkung Jl. Mandala No.54 Rt. 02/11 kel. Kebon kangkung kec. Kiaracondong kota Bandung. Selasa (16/7/2019).

Dalam Giat verifikasi/ Recheking Lapangan Karang Taruna Teladan 2019 Tk. Provinsi Jawa Barat, Karang Taruna “Bhakti” kelurahan Kebon Kangkung Siap Mewakili Jawa Barat untuk lomba karang taruna teladan 2019 ke Tk. Nasional.

Wakil Walikota Bandung Yana Mulayana menyampaikan, “Bahwa Anggota Karang Taruna harus memiliki wawasan yang luas dan pengalaman yang baik agar mampu lebih optimal memberdayakan masyarakat”. Katanya.

Tim penilai mengemukakan ada tiga hal yang harus dimiliki oleh Karang Taruna agar organisasi tersebut bisa semakin baik yaitu kebermanfaatan untuk masyarakat, inovasi yang dilakukan oleh Karang Karang Taruna, dan peran Karang Taruna yang harus lebih fokus terhadap bidang garapan yang akan dilakukan, Konsisten dalam kaderisasi.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Bandung, Tim Penilai dari Karang Taruna Jawa Barat dan Kepala Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan kota Bandung, Camat Kiaracondong, Wakapolsek Kiaracondong, Garnizun sub kota Bandung, Danramil di wakili Babinsa Kel Kebon Kangkung, Dansubsektor 05 Citarum harum, Lurah kebon kangkung, Ketua Karang Taruna kota Bandung, Ketua Karang Taruna kecamatan Kiaracondong, Ketua Karang Taruna Kelurahan Kebon Kangkung, Forkom/Fotmas Kiaracondong serta Ibu PKK dan Tamu undangan lain jumlah -+ 200 orang.(*)