Bdg Today

Dansektor 22 Hadiri Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Giat KKNM UPI

371views

Bdgtoday.com/ Bandung- Dansektor 22 Kolonel Inf Asep Rahman Taufik berikan sambutan bahwa pentingnya sinkronisasi seperti ini utuk mendukung tugas pokok Citarum Harum dan Kepentingan penilaian mahasiswa UPI akan progress Citarum harum sesuai dengan Tema yg diangkat adalah Citarum harum Pentahelix bertempat di posko sektor 22 Komplek Taman Regol Bandung Senin, 1/7-2019.

Sementara dalam kesempatan acara tersebut  Ketua pusat LPPM UPI memaparkan pentingnya koordinasi dengan kewilayahan dan porosnya yaitu sektor 22, UPI mengucapkan terima kasih banyak kepada dansektor 22 yang sangat antusias utuk menerima mahasiswa mahasiswi yang rencana akan diterima secara simbolis di Pemkot Bandung yg akan dibuka oleh walikota. UPI menyerahkan segala tanggung jawabnya kpd Dansektor 22 yg berada di lapangan, demi mendukung program Citarum harum.

Hadir dalam kesempatan acara tersebut Sekretaris DLHK Kota Bandung Dedi Darmawan, Ketua Pusat LPPM UPI, Perwakilan Dinkes Perwakilan Disdik kota Bandung, hadir pula para Camat se Kota Bandung.