Bdg Today

Dalam Rangka Memperingati HUT ke 74 RI Satgas Sub 09 Sektor 22 Citarum Harum Bersama Masyarakat Melaksanakan Pembersihan Sungai Cidurian.

186views

Bdgtoday.com/BANDUNG,   – Dengan semangat proklamasi dalam rangka memperingati HUT ke 74 RI, Satgas sub 09  yang dipimpin  Komandan Sektor 22 Citarum Harum (Kol. Inf. Asep Rahman Taufiq), anggota satgas bersama masyarakat tetap semangat melaksanakan kegiatan pembersihan Sungai Cidurian Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Sabtu (17-08-2019)

Sementara Pelda Ihwan”memaparkan saat dijumpai awak Media Jurnalis Citarum Harum ,bahwa , Sungai Cidurian diwilayah Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancasari, tepatnya di RW. 04 telah dibersihkan satgas sub 09-22 sepanjang 800m sehingga sampah yang terangkatkurang lebih 950 Kg langsung kami buang ke TOS Manjahlega” kata Pelda Ihwan. Kepada wartawan tim 8 dilokasi kegiatan.

Satgas citarum harum sub 09-22 dipimpin oleh Pelda Ihwan, dalam pembersihan ini dihadiri, satgas sub 09-22, baraya sektor 22, masyarakat setempat dan para tokoh masyarakat.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 sengaja subsektor tetap beraksi di sungai dalam pembersihan sampah dan pembenahan bantaran SD an sedimentasi, supaya masyarakat lebih memahami bahwa oergerakan satgas ini menjalankan tugas negara yang bersandar pada Peratyran Presiden No. 15 Th. 2018.

“Walaupun ini hari peringatan 17 Agustusan yaitu HUT RI ke-74 kami tetap berkarya di sungai, dalam pembersihan sampah , dengan harapan supaya masyarakat lebih memahi keutamaan dan makna Perpres no 15 th 2018 yang direalisasikan dengan Program Citarum Harum” jelas Ihwan.

(Dodos – JPCH)