Pemerintahan

Bedi Budiman Komisi I Mewakili DPRD Jabar Hadiri HUT TNI ke 75 di Makodam III Silihwangi

61views

bdgtoday.com/ BANDUNG- Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Bedi Budiman, menghadiri acara upacara peringatan HUT TNI ke 75, yang bertempat di Ruang Silihwangi Makodam III/Siliwangi, Kota Bandung. (Senin, 5/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Bedi Budiman, mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75, Bedi juga menambahkan bahwa TNI akan selalu jaya di Republik Indonesia ini.

“Atas nama DPRD Provinsi Jawa Barat, kami mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke 75, Dirgahayu Jaya terus TNI kebanggaan kita. Ucapnya”.

Bedi juga mengatakan, DPRD sangat mengapresiasi peran dari TNI yang selalu bisa bersinergi bersama Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat, terlebih peran dari TNI dalam kebersamaan bersama Pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 ini, Bedi menambahkan DPRD sebagai wakil dari rakyat mersakan bahwa sinergitas TNI, Polri bersama Pemerintah Daerah sangat diperlukan, Bedi juga berharap sinergitas yang sudah berjalan sangat baik ini bisa berjalan selamanya, demi percepatan kemajuan pembangunan bangsa.

BACA JUGA : Komisi I DPRD Jabar Rapat Percepatan Penanggulangan COVID-19

“Kami dari DPRD mengapresiasi dimana TNI bisa bersinergi bersama Pemerintah khususnya bersama Pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat ini, terlebih bersinergi bersama-sama mengatasi Pandemi Covid-19 ini, dan kami sebagai wakil daripada rakyat, merasakan bahwa sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintahan Daerah sangat baik dan ini mutlak memang diperlukan, kami berharap sinergitas yang baik ini berjalan selamanya tidak hanya dimasa pandemi saja, untuk mempercepat kemajuan. Pungkas Bedi (Arm)*