Sosial

Anggota DPRD Kota Bandung Komisi D, Mengadakan Gerakan Bangkit Belajar di Kota Bandung

47views

bdgtoday.com/ BANDUNG- Komisi D Fraksi PKB anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung H. Erwin, S E, Wujudkan “Gerakan Bangkit Belajar” inisiator ini diperuntukan buat warga Masyarakat Kelurahan Babakansari Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung, Minggu, (20/9-2020).

Inisiatif ini bertujuan untuk membangkitkan pembelajaran di masa Pandemi Covid-19.

Dalam acara kegiatan tersebut H. Erwin sebagai anggota DPRD Kota Bandung tetap peduli kepada masyarakat walau dalam kondisi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini masih terus  memberikan bantuan Sosial (BANSOS) terhadap warga masyarakat.

Sebelumnya H. Erwin mengadakan peninjauan kelokasi pasca kebakaran yang menghanguskan 3 rumah dan beberapa rumah lainnya yang ikut rusak akibat kebakaran Jum’at lalu (18/9) lokasi kebakaran di Jl. Kuntum Mekar III Rt 3/RW 15.

Dalam kesempatan tersebut H. Erwin, S.E berikan sambutannya dalam paparannya mengatakan  “Saya ikut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang telah terjadi. Untuk itu saya ingin memberikan sedikit bantuan dengan memberikan uang masing-masing sebesar satu juta, para korban kebakaran jangan sedih karena musibah datang dari Allah, Insya Allah apa yang menimpa akan diganti berlipat kali ganda,” ungkapnya.

Selain itu, selanjutnya, “Dalam melaksanakan program gerakan bangkit belajar adalah gerakan inisiatif untuk membangkitkan pembelajaran di masa pandemi ini pemberian bantuan Wifi Gratis, Handphone Gratis, Uang Pulsa, dan berbagi uang zakat kepada 200 orang. dan setiap bulannya H. Erwin mengatakan untuk biaya Wifi akan saya bayar selama massa pandemi, silakan dipergunakan sebaik-baiknya,” ungkap H. Erwin.

BACA JUGA: Tentang Kepedulian H. Erwin, SE sebagai anggota DPRD terhadap masyarakat

H. Erwin menambahka sebagai putra daerah di sini, saya siap memberikan advokasi, silahkan datang ke rumah saya. Yang terkendala pendidikan terkendala kesehatan, atau kendala lainnya kami siap membantu, juga ada ambulan gratis, bensin gratis, bahkan supirnya pun gratis, akan saya bantu semua,” tambahnya.

H. Erwin saat meninjau kelokasi pasca kebakaran hari Jumat lalu, 18/9-2020 di daerah Wuluku Babakansari Kiaracondong Kota Bandung

Ucapan selamat datang dan terimakasih dari Ketua RW.15 atas kehadiran Bapak Dewan H. Erwin S.E yang sudah berkunjung ke RW 15 disertai dengan kegiatan:
Pemberian santunan 1 juta per kepala keluarga yg terkena musibah kebakaran ada 11 kepala keluarga memberikan uang zakat untuk 200 orang, disertai internet gratis buat warga dan memberikan 5 handpone (HP) kepada warga belajar PJJ, berikut uang quota untuk 17 murid, bahkan pemberian bantuan 200 liter obat disinfektan yang diterima Danramil dilengkapi 2(dua) alat semprot mesin disinfektan. Paparnya (Mr)*