Pemerintahan

Anggota DPRD Jabar : Faizal Hafan Farid, Perlu Adanya Penggabungan Program Pemerintah dan Masyarakat

58views

bdgtoday.com/ KAB. BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jabar H. Faizal Hafan Farid, SE, M.Si    dari    Fraksi Partai Keadilan Sejahtera  (F PKS) melaksanakan Reses II tahun sidang 2020-2021 pada Daerah Pemilihan (Dapil) IX Kabupaten Bekasi

Dalam acara pertemuan Reses II dengan masyarakat Perencanaan pembangunan, penanggulangan bencana dan pemberdayaan masyarakat adalah tiga hal penting yang dibahas dalam Reses II tahun sidang 2020-2021 oleh H. Faizal Hafan Farid, SE, M.Si Anggota DPRD Provinsi Jabar Dapil IX  Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (4/3) malam.

“Perencanaan pembangunan dan penanggulangan bencana serta masalah pemberdayaan, ini penting. Karena kondisi saat sekarang memang kita berhadapan pada situasi pandemi covid 19, dan keterkaitan terhadap ekonomi yang sedang melemah,” papar Faizal.

Lebih jauh Faizal Hafan Farid yang juga berasal dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F PKS) DPRD Jawa Barat menjelaskan perlunya adanya penggabungan program pemerintah dan masyarakat terkait pemberdayaan ekonomi.

“Maka kita juga ingin menggabungkan program pemprov Jabar dan juga Kabupaten Bekasi dengan pemberdayaan di masyarakat. Inilah tujuan reses kali ini dengan tiga hal yang ditekankan,” kata Faizal.

Faizal juga ingin selalu mengingatkan kepada pemerintah terkait kebijakan-kebijakan pembangunan agar tidak salah langkah.

Sementara acara Reses kali ini dihadiri oleh perwakilan Camat Cikarang Timur, Azis, Ketua DPC PKS Cikarang Utara, Rohmat dan Ketua DPC Cikarang Timur, Oktobriyanto. Dan lebih dari 50 orang peserta yang berasal dari perwakilan konstituen Cikarang Utara dan Cikarang Timur.

BACA JUGA INFO INI : Anggota DPRD Jabar Ir.H.Asep Arwin Kotsara Tampung Aspirasi Kec. Mustikajaya

“Faizal melihat dalam konteks pembangunan ini memang apabila ada kesalahan kebijakan, maka yang jadi korbannya adalah masyarakat. Disinilah kita mengurai sedikit yang ada di masyarkat kita,” Pungkasnya.