KesehatanPemerintahan

Anggota DPRD Jabar Mengadakan Kegiatan Reses III TA 2019/2020 di Dapil X Jabar

486views

Bdgtoday.com./ PURWAKARTA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengadakan Kegiatan Reses III Tahun Anggaran 2019/2020, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil X Jawa Barat (Kabupaten Purwakarta & Kabupaten Karawang),

“Gina Fadlia Swara, memaparkan bahwa kegiatan kali ini bertempat di Rumah Sakit Paru Kabupaten Karawang, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang. (Jumat, 3 Juli 2020).

Pada kesempatan kali ini, Anggota DPRD Jabar Dapil X, Gina Fadlia Swara, menyerap aspirasi yang disampaikan oleh para dokter di RS Paru Karawang, beberapa aspirasinya meliputi masih kurangnya alat kesehatan sebagai penunjang keberlangsungan pengoperasian Rumah Sakit, hal ini akan menjadi catatan DPRD yang nantinya akan di bahas di forum DPRD bersama pihak terkait.

“Gina berharap RS Paru Karawang ini bisa menjadi Rumah Sakit yang terbaik terlebih Gina juga memuji RS Paru Karawang yang merupakan Rumah Sakit mandiri dikarenakan pembangunannya tidak mengandalkan APBD Pemerintah Provinsi Jawa Barat, melainkan bersumber dari dana Kabupaten Kawarang serta dari pajak cukai.

Selain itu Gina juga menghimbau dan menekankan agar masyarakat Karawang Purwakarta, untuk senantiasa berpola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, selain itu Gina juga mengapresiasi peran Pemprov Jabar dalam pendistribusian masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang pada kesempatan ini dibekalkan kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Katanya.(Arm)*