Bdg Today

Satgas Citarum Harum Sub 09 Sektor 22, Dansub dan Anggota Giat Membersihkan Sungai Cidurian.

17views

Bdgtoday.com/BANDUNG,  –  Satgas citarum harum sub 09 sektor 22, Dansub dan anggota giat membersihkan Sungai Cidurian.

Pembersihan sungai ini dalam rangka operasi sungai yang sudah menjadi program di Sektor 22 citarum harum yang dikomando oleh, Kol. Inf. Asep Rahman Taufik.

Komandan sektor 22, selalu mengingatkan pada anggotanya pada rapat koordinasi yang diadakan tiap sabtu sore dinposko 22 di Taman Regol.

Kol. Inf. Asep Rahman Taufik (Dansektor 22), memaparkan, “Program karyabakti yang selalu kami lakukan di wilayah sungai adalah merupakan pembersihan dari sampah, supaya aliran sungai berjalan lancar, hal ini termasuk pada Operasi Sungai. Ada juga OTT dan Investigasi” jelasnya.

Dansub 09-22 (Pektu Ihwan) ketika ditanya wartawan tim 8, di lokasi karbak menyampaikan, “karya bakti yang kami lakukan gabungan antara anggota subsektor bersama masyarakat, melaksanakan giat pembersihan Sungai Cidurian” ucapnya

“karyabakti ini sepanjang 700 m dengan hasil (-+) 800 kg sampah yang terangkat di wilayah Rw 04, Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancasari Kota Bandung” Rabu (7-08-2019).

Harapan karya bakti pembersihan sungai dan lingkungan oleh semua satgas citarum harum, merupakan sosialisasi karya supaya masyarakat dan pemerintah bisa mengikutinya, tapi yang dipastikan lebih jauh lagi bahwa masyarakat bisa tergugah sehingga tidak membuang sampah sembarangan dan meningkatkan kepedulian terhadap kebersihannya.