Bdg Today

Satgas Citarum Harum Sub 07-22 Bersihkan Sampah di Sungai Cibeureum

402views

Bdgtoday.com/Bandung- Satgas Citarum Harum Sub 07-22 Tak gentar dengan dalamnya sungai demi tercapainya sungai yang bersih dari sampah, pasti dieksekusi.

Satgas bersaka baraya citarum sub sektor 07 sektor 22 dibawah pimpinan Peltu Bayu Dc, hari ini jumat (2/08) giat membersihkan Sungai Cibeureum sepanjang 100 meter wilayah Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukajadi.Kota Bandung.Jumat (2-08-2019).

Dansub 07-22, Peltu Bayu mengatakan,  “Kami selalu berkolaborasi dengan pemerntah kewilayahan, satgas dan baraya citarum sub sektor 07, bhabinsa beserta gober Kelurahan Gegerkalong dalam pelaksanaan pembersihan sampah dan kirmir sungai cibeureum” ucapnya

“Sampah yang terangkat sekitar 350kg, dari pembersihan sungai sepanjang 100 m. diangkut ke TPS Sukajadi, Haparan kami mulai saat ini masyarakat supaya lebih memperhatikan kebersihan sungai dan lingkungan, karena ini merupakan kebutuhan bersama” katanya.

Pembersihan lingkungan dan sungai yang dikerjakan saat ini, sub 07 pula membersihkan di area septicktank komunal wilayah Kelurahan Gegerkalong dengan hasil sampah sekitar 50kg.