Bdg Today

Pemkot Bandung Berupaya Memajukan Para Pengusaha Melalui Beragam Kegiatan.

651views

Bdgtoday.com/Bandung- Pemerintah- Kota (Pemkot) Bandung terus mendorong para pengusaha fesyen untuk mengembang potensinya dalam menghadapi persaingan pasar global. Pasalnya, banyak potensi pengusaha fesyen yang belum tergali.

Untuk meningkatkan hal tersebut, Pemkot Bandung berupaya memajukan para pengusaha melalui beragam kegiatan.

“Dorongan Pemkot untuk industri fesyen khususnya muslim tentu melalui dinas terkait. Membangun kolaborasi dengan potensi yang bergerak di bidang fesyen,” ujar Wali Kota Bandung, Oded M. Danial usai menghadiri peresmian Gedung Elcorps di KBT Elcorps, KP Harikukun RT 03/RW 07 Komplek Industri Prapanca Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kamis (18/7/2019).

Wali kota mengatakan, Pemkot Bandung berusaha menghadirkan working space sampai creative hub di tingkat kewilayahan. Apalagi Kota Bandung dikenal sebagai kota fesyen.

“Kita terus mendukung dengan kebijakan seperti hadirnya Creatif Hub. Juga rencananya akan hadirkan working space dan creative hub tingkat kewilayahan,” katanya.

Sementara itu, CEO Elcorps, Elidawati Ali Oemar mengatakan, akan ikut mendorong para pengusaha untuk memiliki potensi yang maksimal sehingga bisa bersaing untuk menghadapinya.

“Teknologi sangat pesat, berbagai macam vendor pun bisa memberikan kemudahan. Namun kita berdayakan pengusaha melakukan pelatihan,” katanya.