Bdg Today

Sub 05 Sektor 22 Citarum Harum, Sosialisasikan Kebersihan Sampah di Wilayah Kelurahan Cibangkong Bandung

612views

Bdgtoday.com/Bandung- Satgas Citarum Harum terus bergerak menindaklanjuti Perpres No. 15 Tahun 2018, dalam menata dan menertibkan kotoran sungai supaya ekosistem bisa hidup kembali, Cibangkong, Senin 8 Juni 2019.

Sub 05 Sektor 22 Citarum Harum, yang dipimpin Letu Seno, bertempat di Balai RW 01 mensosialisasikan kebersihan sampah di lingkungan utamanya Daerah Aliran Sungai wilayah sub 05 sektor 22 daerah Kelurahan Cibangkong Kecamatan Batununggal Kota Bandung, dimulai jam 15.30 sampai jam 17.00

Hadir pada kesempatan itu, Lurah Cibangkong (Drs. Jana Suryana), Kasi Pemerintahan (Warsan), Kasi ekbang (Pupuh. R), Ketua Rw 01 (Odim)  dan dari tim DLHK 5 orang yang dipimpin oleh  Geni, serta Tamu undangan 20 orang.

Eka membahas perihal kawasan bebas sampah di wilayah Kelurahan Cibangkong, yang bermuara dari Program Kang Pisman sangat erat hubungannya dengan Program Citarum Harum.

Peltu Seno, (Dansub 05-22) menyampaikan pada tim media kelompok 8, “Satgas Citarum Harum Sektor 22, masif berusaha meningkatkan kebersihan sungai dan lingkungan, dengan upaya memperbanyak pembangunan Ipal Tinja Komunal, karya bakti pembersihan sampah, pembangunan incenerator dan penghijauan lahan kritis” Katanya